Suzuki S-Presso dan Baleno Meluncur di GIIAS 2022, Ini Bocorannya

Sudah bisa dipesan konsumen melalui diler resminya, Suzuki S-Presso dan Baleno meluncur di GIIAS 2022

Suzuki S-Presso dan Baleno Meluncur di GIIAS 2022, Ini Bocorannya
Photo: Suzuki Indonesia

TRENOTO – Kembali memeriahkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, beragam kejutan dan produk baru disiapkan pabrikan bagi pengunjung pameran, tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Suzuki memastikan pihaknya akan meluncurkan dua mobil baru di GIIAS 2022 Kamis (11/8/2022) mendatang. Hal ini tentu menjadi signal kuat hadirnya Suzuki S-Presso dan Baleno untuk pasar otomotif Tanah Air, terlebih keduanya sudah bisa dipesan konsumen saat ini. 

“Melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam,” terang Suzuki melalui siaran resminya.

Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga resmi membagikan teaser melalui platform digital resminya. Dari gambar siluet tersebut, terlihat mobil di segmen city car serta hatchback menarik perhatian warganet.   

Photo : Istimewa

Hadirnya S-Presso sudah cukup lama menyita perhatian.  Menggendong mesin 1.000 cc tiga silinder yang disandingkan dengan transmisi manual dan AGS, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 67 hp pada 5.500 rpm dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm.

Interior mobil terlihat cukup menarik karena panel meter dan pusat hiburan berada di tengah dasbor mirip Toyota Yaris generasi pertama. Sehingga dasbor di depan pengendara terlihat kosong.

Adapun panel meter mobil sudah menggunakan teknologi digital. Di bawahnya terdapat lcd monitor dengan fungsi layar sentuh yang memudahkan pengendara dan penumpang depan.

Artikel Terkait