Suzuki S-Presso Diskon Rp8 Juta di Akhir GIIAS 2022

Suzuki S-Presso diskon mencapai Rp8 juta di akhir GIIAS 2022 yang diharapkan cukup untuk mendongkrak penjualan

Suzuki S-Presso Diskon Rp8 Juta di Akhir GIIAS 2022
Photo: trenoto

TRENOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cukup aktif dalam memebrikan beragam kemudahan kepada pelanggan di GIIAS 2022. Langkah ini bukan tanpa alasan, pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut memang mendongkrak penjualan.

Menariknya, kemudahan tidak hanya diberikan untuk mobil lama tetapi juga unit baru. Salah satunya adalah diskon Suzuki S-Presso yang ditawarkan hingga jutaan rupiah

“Untuk Suzuki S-Presso diskonnya mencapai Rp8 juta. Tidak terlalu besar, tetapi ini unit baru jadi masih jarang terlihat di jalan,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Photo : trenoto

Tak hanya memberikan diskon menarik, sejumlah kemudahan juga diberikan untuk pelanggan berupa paket kredit. Dengan demikian mereka bisa mendapatkan metode transaksi yang sesuai kebutuhan.

Sebagai contoh, pelanggan yang ingin membeli Suzuki S-Presso AT seharga Rp164 juta bisa dicicil hingga 59 kali. Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup membayar TDP (Total Down Payment) Rp74.4 juta dan cicilan Rp2.6 juta.

Namun bila ingin mendapatkan bunga 0 persen, maka pelanggan diberi penawaran cicilan 5 kali dengan TDP Rp74 .8 juta. Dalam penawaran ini pelanggan harus membayar cicilan sebesar Rp21.5 juta.

Photo : Trenoto

Suzuki S-Presso hadir sebagai bintang baru untuk memenuhi kebutuhan city car dengan harga kompetitif.  Dari depan, mobil ini telah dilengkapi oleh grille beraksen krom tipis yang dikawinkan oleh headlamp halogen multireflektor sehingga tampilannya terkesan menarik.

Tampilan pada interior mobil terbilang cukup unik karena Suzuki memasangkan  panel meter dan pusat hiburan ditengaj dasbor. Kondisi ini tentu membuat tampilan depan pengendara justru menjadi kosong.

Walau demikian, Suzuki S-Presso sudah menggunakan tampilan digital agar tidak terkesan kaku. Tak hanya itu, bila melihat sedikit ke bawah maka akan terlihat lcd monitor dengan fungsi layar sentuh sehingga memudahkan pengendara dan penumpang depan dalam mengoperasikannya.

Suzuki membekali S-Presso dengan mesin K10B DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dan torsi 90 Nm. Berdasarkan pengujian ARAI Mileage, Suzuki S-Presso hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 21.7 km per liter.

Beberapa fitur lain juga sudah disematkan agar pelanggan bisa merasakan kenyamanan berkendara. Mulai dari Power steering, ABS, Airbag untuk penumpang depan dan sopir.

Artikel Terkait