Suzuki SX4 S-Cross Diobral, Diskon Hingga Rp42 Juta

Suzuki SX4 S-Cross diobral dengan diskon hingga Rp42 juta untuk memudahkan pelanggan mendapatkan unit tersebut

Suzuki SX4 S-Cross Diobral, Diskon Hingga Rp42 Juta
Photo: Suzuki
  • Oleh Adi Hidayat

  • Selasa, 20 September 2022 | 20:06 WIB

TRENOTO – Suzuki SX4 S-Cross diobral dengan diskon menggiurkan hingga Rp42 juta. Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang dihubungi TrenOto beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya disampaikan bahwa saat ini mobil tersebut memang mendapatkan diskon terbesar bila dibandingkan model lain. Namun dirinya memastikan bahwa stok bukanlah unit sisa tahun lalu.

“Ini NIK 2022, bukan 2021 jadi memang masih sangat baru,” tegasnya.

Dengan diskon tersebut maka pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari seharusnya. Berdasarkan situs resmi, harga mobil seharusnya 340.4 juta dan bila mendapat diskon maka harganya berkurang menjadi hanya Rp298.4 juta.

Photo : Trenoto

“Untuk pembelian bisa dilakukan secara kredit, tunai maupun tukar tambah. Khusus untuk tukar tambah nanti mobil lama akan diinspeksi terlebih dahulu dan dinilai harganya,” ungkapnya.

Dari hasil penawaran tersebut nantinya bisa dijadikan tambahan untuk melakukan pembelian kendaraan. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan merasa lebih mudah untuk melakukan transaksi.

Suzuki SX4 S-Cross terakhir kali mendapat pembaruan pada 2017 dan didatangkan langsung dari India. Tampilannya cukup sporty berkat grille berpalang vertikal kemudian dikawinkan oleh desain kap yang dibuat lebih berotot.

Lampu depan kini menggunakan LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On serta Chrome Bezel Fog Lamps. Sementara di bagian belakang Suzuki menyematkan LED Rear Combination Lamps.

Photo : Suzuki

Di dalam kabin, mobil ini telah dilapisi oleh jok semi kulit yang menjanjikan kenyamanan. Guna memberi kesan mewah maka beberapa garnish silver sudah menghiasi beberapa bagian seperti pada dashboard dan arm rest penumpang depan.

Untuk fitur hiburan Suzuki menyematkan monitor berukuran 7 inci serta mendukung koneksi Bluetooth, USB dan AUX. Pengendara juga dapat melakukan panggilan telepon secara hands-free via bluetooth dengan smartphone.

Jantung pacunya dilengkapi oleh mesin M15A 1.500 cc 4-silinder VVT Multipoint Injection. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut pun cukup besar yaitu 107 hp pada 6000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4400 rpm.

Mesin tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang siap untuk menjawab kebutuhan berkendara masyarakat.

Artikel Terkait