TRENOTO – Guna meningkatkan layanan purnajual, Suzuki Victorious Contest XI kembali digelar. Penyelenggaraan acara ini bertujuan sebagai ajang kompetisi tertinggi bagi personil diler pabrikan berlogo S di Indonesia.
Suzuki Victorious Contest diklaim telah berhasil meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan layanan di seluruh jaringan diler Suzuki. Pasalnya mereka akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.
“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel diler di seluruh Indonesia agar terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan,” ungkap Hariadi, Assistant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).
Dalam ajang ini para teknisi kendaraan diminta mengikuti serangkaian tes guna menguji kemampuannya. Semua pengujian telah disesuaikan dengan potensi masalah yang ada di lapangan.
“Peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik berdasarkan parameter yang berbeda sesuai kategori. Mereka dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat memberikan pelayanan bagi pelanggan,” terangnya.
Dalam ajang ini, peserta dibagi menjadi 7 kategori yaitu Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W hingga Service Advisor Body & Paint. Sebelumnya mereka yang mengikuti ajang ini sudah melewati seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya.
Dari tahap tersebut telah dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung. Sebagai penentuan dari penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.
Suzuki berikan apresiasi terhadap pemenang di setiap kategori berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex Crossover pada juara 1, logam mulia 15 gram untuk juara 2 dan logam mulia 10 gram bagi juara 3.
“Melalui ajang ini kami berharap dapat terus berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mulai dari kualitas teknisi hingga layanan front liner. Selain itu acara juga menjadi apresiasi dari Suzuki untuk personel diler yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan daerahnya masing-masing,” tutup Hariadi.
Meski berukuran lebih besar ala SUV mini, SUV mini Wuling meluncur dengan harganya yang setara LCGC
Honda Civic Type R Dibeli Banyak Orang Kaya di Indonesia yang umumnya sangat mengenali keunggulan kendaraan
Kemenko Marves beberkan penyebab mobil listrik sepi peminat bila dibandingkan dengan kendaraan konvensional
Kemajuan teknologi otomotif saat ini semakin pesat, namun hal ini tentunya tetap memiliki risiko tersendiri
Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen loyal, Honda TrackFEST sambangi sirkuit Mandalika, Lombok
Data konsumen Toyota di Asia dan Oceania dikabarkan bocor, ada nama pemilik hingga jenis kendaraannya
Penampilan Toyota C-HR terbaru tertangkap kamera dan terlihat sangat mirip dengan mobil konsep C-HR Prologue
Toyota Alphard generasi baru segera meluncur di Jepang bulan depan bersama dengan kembarannya Vellfire
SUV terbaru Mitsubishi bisa dipesan dan akan meluncur saat GIIAS 2023 dengan beragam pengembangan baru
Tampil lebih menarik dari generasi sebelumnya, Honda Civic Type R kebanjiran pesanan hingga melebihi alokasi