Begini Cara Chery Pertahankan Harga Jual Kembali Kendaraannya
25 April 2024, 19:00 WIB
Chery pertahankan harga jual kembali kendaraannya dengan beragam cara agar masyarakat tidak merasa rugi
Suzuki Victorious Contest XI digelar untuk meningkatkan kualitas SDM dan layanan di seluruh diler Suzuki
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Guna meningkatkan layanan purnajual, Suzuki Victorious Contest XI kembali digelar. Penyelenggaraan acara ini bertujuan sebagai ajang kompetisi tertinggi bagi personil diler pabrikan berlogo S di Indonesia.
Suzuki Victorious Contest diklaim telah berhasil meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan layanan di seluruh jaringan diler Suzuki. Pasalnya mereka akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.
“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel diler di seluruh Indonesia agar terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan,” ungkap Hariadi, Assistant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).
Dalam ajang ini para teknisi kendaraan diminta mengikuti serangkaian tes guna menguji kemampuannya. Semua pengujian telah disesuaikan dengan potensi masalah yang ada di lapangan.
“Peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik berdasarkan parameter yang berbeda sesuai kategori. Mereka dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat memberikan pelayanan bagi pelanggan,” terangnya.
Dalam ajang ini, peserta dibagi menjadi 7 kategori yaitu Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W hingga Service Advisor Body & Paint. Sebelumnya mereka yang mengikuti ajang ini sudah melewati seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya.
Dari tahap tersebut telah dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung. Sebagai penentuan dari penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.
Suzuki berikan apresiasi terhadap pemenang di setiap kategori berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex Crossover pada juara 1, logam mulia 15 gram untuk juara 2 dan logam mulia 10 gram bagi juara 3.
“Melalui ajang ini kami berharap dapat terus berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mulai dari kualitas teknisi hingga layanan front liner. Selain itu acara juga menjadi apresiasi dari Suzuki untuk personel diler yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan daerahnya masing-masing,” tutup Hariadi.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
Terkini
25 April 2024, 19:00 WIB
Chery pertahankan harga jual kembali kendaraannya dengan beragam cara agar masyarakat tidak merasa rugi
25 April 2024, 17:00 WIB
Chery buka diler pertamanya di Karawang dengan fasilitas 3S agar pelanggan mudah membeli dan merawat mobil
25 April 2024, 16:00 WIB
Tidak dipungut biaya atas kebijakan Kementerian ESDM, ini 14 bengkel yang layani konversi motor listrik gratis
25 April 2024, 15:00 WIB
Indonesia Diecast Expo 2024 bakal digelar di ICE BSD pada 26-27 Oktober dengan melibatkan lebih banyak brand
25 April 2024, 14:00 WIB
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia baru saja mengalami penyegaraan, membuat motor tersebut semakin sporti
25 April 2024, 12:59 WIB
Menghadapi panasnya persaingan di pasar China, 2 model mobil listrik Toyota meluncur di Beijing Auto Show
25 April 2024, 11:00 WIB
Kementerian ESDM membuka program konversi motor listrik gratis guna menarik minat masyarakat Indonesia
25 April 2024, 08:00 WIB
Merupakan komponen penting untuk membantu pengemudi saat berkendara, ini 4 tips merawat lampu mobil yang mudah