Tampil Lebih Mewah, Mazda 2 Sedan 2022 Incar Pasar Honda City

Resmi meluncur di Indonesiia dengan harga Rp300 jutaan, lihat lebih dekat keunggulan Mazda 2 Sedan 2022

Tampil Lebih Mewah, Mazda 2 Sedan 2022 Incar Pasar Honda City
Photo: TrenOto

TRENOTO – Meski pasar sedan tak sebesar MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle, Mazda 2 Sedan 2022 diyakini mampu menarik perhatian konsumen dengan beragam keunggulan yang disematkan setelah resmi meluncur, Selasa (26/7/2022).  Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi Mazda 2 Sedan 2022.

Merupakan generasi terbaru dari Mazda 2, terdapat inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv Vehicle Dynamic dan Skyactiv Vehicle Architecture sehingga pengendara lebih nyaman ketika berkendara. 

Dari sisi tampilan, Mazda 2 Sedan 2022 diklain lebih mewah, elegan, dan sporti berkat hadirnya 16 inch wheels serta lampu depan LED projector dengan auto on/off yang dikombinasikan oleh DRL. Selain itu,  Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Photo : TrenOto

Masuk ke dalam kabin, pengendara akan dimanjakan dengan hadirnya entertainment mumpuni seperti head unit touchscreen 7 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Tersedia juga jaringan radio, USB port serta bluetooth handsfree phone and audio capability serta reverse camera.

Mazda 2 Sedan terbaru juga dibekali wireless smartphone integration. Beralih ke jantung pacu, tersedia mesin Skyactiv- G 1.5 yang diklaim lebih efisien.

Dari sisi performa, mesin yang disematkan mampu menyemburkan tenaga hingga 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 144 Nm di 4.000 rpm. Untuk fitur keselamatan, mobil terbaru ini dibekali fitur ABS(Anti Lock Braking), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC),serta Traction Control System (TCS).

Photo : TrenOto

Tersedia juga teknologi BSM dan RCTA, sistem Airbags yang mampu memberikan keamanan maksimal saat terjadi tabrakan frontal, serta bodi kendaraan dengan bahan utama baja tarik ultra-tinggi . Untuk harga, Mazda 2 Sedan 2022 dibanderol mulai dari Rp338 juta on the road DKI Jakarta.

“Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60 ribu kilometer sehingga konsumen tak perlu lagi pusing atau memikirkan biaya servis kendaraan. Cukup bawa mobil ke bengkel resmi sesuai buku panduan yang diberikan,” kata Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI.

Artikel Terkait