Target Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Manfaatkan Moment Lebaran

Menjelang Lebaran, target Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022 mengalami peningkatan dibandingkan pameran sebelumnya

Target Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Manfaatkan Moment Lebaran
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hadir di IIMS Hybrid 2022 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis mampu meningkatkan penjualan kendaraan terlebih mudik ke kampung halaman saat Lebaran telah diperbolehkan pemerintah.

Lebih besar dibandingkan pameran sebelumnya, target Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022 diprediksi lebih tinggi.

"Kalau dilihat dari target IIMS ini kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di JAW (Jakarta Auto Week). Kalau dilihat di IIMS juga dengan sekala yang lebih besar, kita punya target kurang lebih 1.000 unit," kata Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Dari target yang ditetapkan, Amiruddin menyebut kontribusi terbesar datang dari Mitsubishi Xpander sebesar 60 persen dan 40 persen disumbangkan Pajero Sport.

"Melihat JAW dan momentum Ramadhan juga Lebaran yang tren marketnya tumbuh kami optimis dengan target ini. Selain itu kebijakan pemerintah membuat kami menetapkan target tersebut. Mudah mudahan tercapai," tuturnya.

Selain itu, kasus aktif pandemi Covid-19 yang terus mengalami penurunan juga menjadi alasan utama pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan sepanjang April 2022. 

"Memang biasanya sebelum pandemi kemarin satu bulan menjelang Lebaran, menjadi momen konsumen melakukan pembelian kendaraan. Kami harapkan di tahun ini apalagi masa pandemi sudah berangsur pulih," ujarnya.

Photo : Pribadi

Saat disinggung promo menarik yang diberikan Mitsubishi untuk pengunjung pameran, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut menyebut adanya potongan harga 10 persen untuk aksesoris asli Xpander.

"Diskon 15 persen untuk aksesoris resmi Pajero Sport, untuk dashboard camera diskon 10 persen. Kemudian coating package 15 persen, Extended Smart Package ada diskon 5 persen dengan pilihan setahun, 2 tahun atau 5 tahun," tutur Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI.

Tak ketinggalan, bagi konsumen fleet juga terdapat beberapa keuntungan, salah satunya coating gratis senilai Rp300 ribu dan diskon 34 persen untuk pembelian ban.

"Kemudian fleet service package, ditujukan untuk Triton, L300, Xpander dan Pajero Sport. Untuk di IIMS ada juga diskon aki atau baterai 15 persen," tuturnya.

Artikel Terkait