Toyota Alphard 2011 Bekas, Harganya Lebih Murah dari Veloz

Toyota Alphard 2011 bekas dijual dengan harga lebih murah ketimbang Veloz yang merupakan salah satu model andalan

Toyota Alphard 2011 Bekas, Harganya Lebih Murah dari Veloz
Photo:

TRENOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Alphard memang masih menjadi salah satu mobil premium idola masyarakat. Kabinnya telah dibuat sedemikian rupa untuk membuat pemiliknya merasa betah berlama-lama di dalam.

Kenyamanan tersebut pun membuat harganya tidak bisa dikatakan murah untuk sebagian masyarakat Indonesia. Berdasarkan situs resmi, mobil yang diimpor utuh dari Jepang ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.147 miliar hingga Rp1.577 miliar.

Tingginya harga tersebut pun menjadikan tidak semua orang bisa memilikinya. Namun, bila membeli unit bekasnya, maka situasi mungkin menjadi sedikit berbeda.

Photo : OLX Autos

Pasalnya di pasar mobil bekas, Toyota Alphard dijual dengan harga yang sangat bersaing. Bahkan ada beberapa unit dijual namun harganya lebih murah ketimbang Toyota Veloz, salah satu MPV terlaris di Indonesia saat ini.

Berdasarkan situs jual beli, harga dari Toyota Alphard 2011 bekas dibanderol Rp310 juta. Itu artinya, mobil tersebut lebih murah ketimbang Toyota Veloz tipe Q CVT TSS yang ditawarkan dengan harga Rp331.1 juta.

Berdasarkan keterangan iklan disampaikan bahwa mobil berpelat ganjil ini bisa dibeli dalam beberapa metode pembayaran mulai tunai, tukar tambah atau bahkan kredit. Bahkan, pelanggan cukup menyiapkan dana Rp84.8 juta sebagai DP dan mengangsurkan selama 47 kali sebesar Rp8.5 juta.

Persyaratannya cukup mudah yaitu KTP suami istri, kartu keluarga, NPWP, PPB, AJB atau rekening listrik. Dengan melengkapi persyaratan tersebut maka proses kredit akan lebih mudah sehingga mobil dapat bisa digunakan.

Photo : OLX Autos

Dalam keterangan juga disebutkan bahwa hingga kini kendaraan masih dalam kondisi baik. Bahkan fitut-fitur kelistrikan masih berfugsi normal meski usianya sudah menua seperti elekctric retract mirror, kamrea mundur hungga sunroof.

Diler juga menjamin bahwa mobil bukan bekas tabrak, banjir atau bahkan turun mesin. Guna memberi ketenangan lebih, pihak diler pun mempersilahkan pelanggan untuk melakukan inspeksi secara ketat.

Bahkan mereka juga mengizinkan mobil dibawa test drive atau melakukan inspeksi di bengkel resmi. Dengan demikan pelanggan bisa menjadi lebih tenang saat mengemudikan Toyota Alphard 2011 bekas pilihannya.

Artikel Terkait