Toyota Avanza Veloz 2021 Bekas Harganya Lebih Murah Rp115 juta

Toyota Avanza Veloz 2021 bekas mulai dijual oleh dealer-dealer mobil bekas dengan harga jauh lebih murah dibandingkan model baru

Toyota Avanza Veloz 2021 Bekas Harganya Lebih Murah Rp115 juta
Photo: Mobil123

TRENOTO – Toyota Avanza Veloz 2021 bekas sudah mulai dijual dan dibanderol lebih murah Rp115 juta bila dibandingkan dengan model baru. Hal ini terlihat dari beberapa iklan di situs jual beli mobil bekas.

Berdasarkan pantauan kami, Toyota Avanza Veloz 2021 bekas dijual dengan harga mulai dari Rp206 juta. Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang versi baru yang dijual mulai dari Rp278.7 juta hingga 323.5 juta.

Photo : Mobil123

Menariknya lagi, pelanggan pun masih bisa menegosiasikan harga untuk menemukan kesepakatan terbaik. Tak hanya itu, untuk melakukan pembelian pelanggan juga bisa memilih metode pembayaran paling cocok, baik itu kredit maupun tunai.

Mobil berwarna putih tersebut diklaim masih dalam kondisi baik dan baru digunakan sejauh 15.000 Km. Mobil juga memiliki service record lengkap dan fitur-fitur kendaraan masih berkerja normal.

Meski bekas, pelanggan masih bisa mendapatkan gratis biaya perawatan karena voucher service di bengkel resmi tentunya masih tersisa. Dengan demikian, pelanggan akan lebih diuntungkan karena tidak lagi memilikirkan biaya jasa service.

Photo : Mobil123

Guna memberikan kenyamanan lebih, dealer juga menjamin kondisi kendaraan bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Meski demikian kami tetap menyarankan kepada calon pembeli untuk melakukan inspeksi kendaraan secara detail untuk memastikan kondisi kendaraan.

Jangan ragu untuk melakukan test drive kendaraan karena ada banyak hal yang hanya bisa dinilai bila mobil dikendarai. Bila ragu akan kemampuan menilai mobil, tak ada salahnya mengajak teknisi berpengalaman mendampingi untuk memberikan penilaian.

All New Toyota Avanza Veloz

All new Toyota Avanza Veloz diluncurkan pada November 2021 kemudian ditampilan ke masyarakat di GIIAS 2021. Ketika itu, Toyota Avanza Veloz pun langsung menjadi salah satu pusat perhatian oleh para pecinta MPV.

Meski tidak mengalami ubahan pada sektor mesin, fitur keselamatannya terbilang unggul. Pasalnya Toyota Avanza Veloz telah dilengkapi teknologi Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari beberapa fitur canggih seperti Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking dan Pedal Missoperation Control.

Canggihnya fitur yang disematkan pun berdampak pada harga kendaraan. Namun tentunya masyarakat tetap bisa memilih sesuai kebutuhannya masing-masing.

Daftar Harga Toyota Avanza Veloz

  • MT Rp278.7 juta
  • Q CVT Rp301.6 juta
  • Q CVT TSS Rp323.5 juta

Artikel Terkait