Toyota Bagikan E-wallet senilai Rp400 Juta kepada 2.000 Pelanggan

Toyota bagikan e-wallet kepada pelanggan yang mengaktifkan layanan T Intouch selama periode November-Desember 2022.

Toyota Bagikan E-wallet senilai Rp400 Juta kepada 2.000 Pelanggan
Photo: Toyota

TRENOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan teknologi layanan konektivitas untuk menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya, T Intouch. Layanan ini bisa dinikmati pelanggan yang menggunakan jajaran mobil terbaru Toyota.

Menyusul hal tersebut, Toyota bagikan e-wallet untuk pelanggan bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan T Intouch pada periode November-Desember 2022. Saldo total yang dibagikan kepada pelanggan adalah Rp400 juta.

T Intouch sendiri merupakan teknologi layanan konektivitas yang dipasang pada kendaraan Toyota, berfungsi untuk menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menjelaskan T Intouch hadir untuk memudahkan para pengguna mobil. Sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Photo : @gaadiwaadi



"Dengan mengaktifkan T Intouch, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara," ucap Anton.

Untuk mengaktifkan T Intouch, pelanggan perlu mengunduh aplikasi mTOYOTA dan mengisi data diri. Setelah itu, pilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan. Klik kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID,’ lalu isi informasi yang diminta. Pelanggan kemudian bisa mengaktifkan layanan T Intouch setelah semua datanya sudah terisi.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Zenix Buatan Karawang Siap Ekspor 40 Negara

Ada sejumlah fitur yang bisa digunakan oleh pelanggan melalui T Intouch, seperti Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, dan Road Assistance.

FItur-fitur menarik tersebut dapat digunakan pelanggan untuk mengetahui lokasi kendaraan, mengetahui kondisi kendaraan, hingga pengingat untuk melakukan perawatan berkala.

Photo : TAF

Selain itu, fitur Road Assistance pada T Intouch dapat digunakan oleh pengguna kendaraan saat mengalami kecelakaan. Caranya mudah; pelanggan tinggal menekan tombol SOS. Pelanggan akan langsung terhubung dengan Toyota Call Center dan mendapat bantuan dari penyedia Emergency Road Assistance (ERA).

Saat ini, ada tambahan fitur terbaru dalam penggunaan T Intouch, yaitu Safe Driving Reward untuk pengguna Toyota Insurance. Jajaran mobil terbaru Toyota seperti Kijang Innova Zenix juga sudah dilengkapi dengan akses T Intouch.

Artikel Terkait