TRENOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan teknologi layanan konektivitas untuk menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya, T Intouch. Layanan ini bisa dinikmati pelanggan yang menggunakan jajaran mobil terbaru Toyota.
Menyusul hal tersebut, Toyota bagikan e-wallet untuk pelanggan bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan T Intouch pada periode November-Desember 2022. Saldo total yang dibagikan kepada pelanggan adalah Rp400 juta.
T Intouch sendiri merupakan teknologi layanan konektivitas yang dipasang pada kendaraan Toyota, berfungsi untuk menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya.
Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menjelaskan T Intouch hadir untuk memudahkan para pengguna mobil. Sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.
Baca juga: Toyota Kijang Innova Zenix Buatan Karawang Siap Ekspor 40 Negara
Ada sejumlah fitur yang bisa digunakan oleh pelanggan melalui T Intouch, seperti Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, dan Road Assistance.
FItur-fitur menarik tersebut dapat digunakan pelanggan untuk mengetahui lokasi kendaraan, mengetahui kondisi kendaraan, hingga pengingat untuk melakukan perawatan berkala.
Selain itu, fitur Road Assistance pada T Intouch dapat digunakan oleh pengguna kendaraan saat mengalami kecelakaan. Caranya mudah; pelanggan tinggal menekan tombol SOS. Pelanggan akan langsung terhubung dengan Toyota Call Center dan mendapat bantuan dari penyedia Emergency Road Assistance (ERA).
Saat ini, ada tambahan fitur terbaru dalam penggunaan T Intouch, yaitu Safe Driving Reward untuk pengguna Toyota Insurance. Jajaran mobil terbaru Toyota seperti Kijang Innova Zenix juga sudah dilengkapi dengan akses T Intouch.