Toyota C-HR Hybrid Bekas Turun Rp178 Juta, Alternatif Mobil Irit

Menjadi pilihan kendaraan ramah lingkungan saat ini, Toyota C-HR Hybrid bekas memiliki harga di bawah Rp500 juta

Toyota C-HR Hybrid Bekas Turun Rp178 Juta, Alternatif Mobil Irit
Photo: OLX

TRENOTO – Menjadi salah satu pilihan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia, Toyota C-HR Hybrid bekas kini memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan unit barunya. 

Selain tampilannya yang unik, mobil pabrikan Jepang ini juga dinilai irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, harga Toyota C-HR Hybrid 2019 sudah turun hingga Rp170 jutaan dibandingkan harga barunya saat ini.

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, Toyota C-HR Hybrid dijual dengan harga Rp405 juta apabila menggunakan sistem kredit dan Rp439 juta jika pembayarannya tunai. Harga tersebut anjlok Rp178 juta bila dibanding harga barunya yang kini dibanderol mulai dari Rp583 juta.

Photo : OLX

Diler tersebut juga menegaskan bila mobil berwarna putih ini baru menempuh jarak 18 ribu kilometer dan dipastikan bukan bekas tabrak serta banjir. Terdapat juga garansi mesin dan transmisi selama satu tahun serta telah lulus inpeksi.

Pajak tahunan kendaraan juga masih berlaku hingga November 2022. Untuk memudahkan calon pembeli, terdapat beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan, salah satunya adalah DP atau down payment Rp90 juta dan angsuran Rp10.387 juta selama 4 tahun atau Rp8.922 juta selama 5 tahun.

Sebagai informasi, Toyota C-HR hybrid adalah SUV kompak lima penumpang dengan tampilan unik. Dalam pengembangannya, tampilan kendaraan mendapat beberapa sentuhan.

Salah satunya adalah headlamp dengan bentuknya mengalami ubahan lebih berkarakter. Adapula fitur baru yakni auto windshield wiper berikut rain sensor.

Photo : OLX

Guna menambah kesan kokoh pada kendaraan, disematkan desain baru rumah roda atau biasa disebut pelek. Diameter pelek 18 inci dirancang menggunakan bahan alloy.

Pada sisi interior, sistem hiburan kendaraan mengandalkan integrated smartphone connection pada head unit. Lalu adapula Nano E Ion pada AC yang memastikan kebersihan udara dalam kabin.

Toyota juga menambahkan tombol TSS pada alat kemudi kendaraan berikut new sunvisor dengan tambahan lampu dan kaca. Tidak hanya itu, terdapat tambahan electronic rear view mirror dan disandingkan auto dimming.

Dua fitur tersebut di atas berguna untuk memberikan pandangan lebih luas ke belakang.

Artikel Terkait