Toyota C-HR Hybrid Dijejali TSS, Bikin Aman Berkendara

Toyota C-HR Hybrid Dijejali TSS yang membuat para pelanggan merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan

Toyota C-HR Hybrid Dijejali TSS, Bikin Aman Berkendara
Photo: TAM

TRENOTO – Toyota C-HR Hybrid dijejali TSS yang membuat pengendaraan semakin nyaman karena terlindungi. Kebutuhan akan mobil nan aman, diwujudkan dengan hadirnya teknologi Toyota Safety Sense (TSS) pada SUV kompak andalannya tersebut.

Langkah yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini kian menambah banyak jajaran produk menggunakan teknologi tersebut di atas.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety advance. Kami harap new C-HR hybrid dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan,” ucap Anton Jimmi, Marketing Director PT TAM dalam siaran persnya (27/05).

Toyota C-HR hybrid adalah SUV kompak lima penumpang dengan tampilan unik. Dalam pengembangannya, tampilan kendaraan mendapat beberapa sentuhan.

Photo : TAM

Salah satunya adalah headlamp dengan bentuknya mengalami ubahan lebih berkarakter. Adapula fitur baru yakni auto windshield wiper berikut rain sensor.

Guna menambah kesan kokoh pada kendaraan, disematkan desain baru rumah roda atau biasa disebut pelek. Diameter pelek 18 ini dirancang menggunakan bahan alloy.

Pada sisi interior, sistem hiburan kendaraan mengandalkan integrated smartphone connection pada head unit. Lalu adapula Nano E Ion pada AC yang memastikan kebersihan udara dalam kabin.

Toyota juga menambahkan tombol TSS pada alat kemudi kendaraan berikut new sunvisor dengan tambahan lampu dan kaca. Tidak hanya itu, terdapat tambahan electronic rear view mirror dan disandingkan auto dimming.

Photo : TAM

Dua fitur tersebut di atas berguna untuk memberikan pandangan lebih luas ke belakang.

Fitur TSS pada Toyota C-HR hybrid

TSS seperti pada produk Toyota lainnya berfungsi memberikan tambahan keamanan dalam berkendara. Sehingga pengemudi dan penumpang bisa lebih nyaman karena terlindungi setiap perjalanan.

Fitur yang dijejalkan pada TSS Toyota C-HR hybrid meliputi di bawah ini

  • Pre-Collision System (PCS)
  • Dynamic Radar Cruise Control (DRCC)
  • Lane Departure Alert (LDA)
  • Automatic High Beam (AHB)
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA)
  • Blind Spot Monitoring (BSM)

“Kehadirannya (C-HR hybrid TSS) kami harap pelanggan bisa punya pilihan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan jati dirinya, “ jelas Anton kemudian.

Artikel Terkait