Toyota Camry 2011 Bekas, Tampil Mewah Seharga LCGC

Toyota Camry 2011 bekas jadi pilihan untuk tampil mewah namun dengan harga yang lebih murah ketimbang LCGC

Toyota Camry 2011 Bekas, Tampil Mewah Seharga LCGC
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Selama ini Toyota Camry cukup identik sebagai mobil mewah yang hanya digunakan oleh segelintir orang. Hal tersebut memang tidaklah salah karena berdasarkan situs resmi, Toyota menjualnya mulai dari Rp711.2 juta hingga Rp844.1 juta.

Namun bila melihat situs jual beli mobil bekas, maka tidak sedikit unit bekas dengan harga lebih murah dari Low Cost Green Car (LCGC). Salah satunya adalah Toyota Camry 2011 bekas tipe V yang dijual seharga Rp160 juta.

Penawaran tersebut bahkan lebih murah ketimbang Honda Brio Satya tipe E MT yang saat ini dijual Rp170.5 juta. Tentu harganya terbilang menarik karena bisa tampil mewah meski dana terbatas.

Photo : Trenoto

Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup menyiapkan Total Down Payment (TDP) senilai Rp30 juta. Dengan demikian maka pelanggan bisa mencicil sebesar Rp4.481 juta selama 47 bulan.

Dalam keterangan, diler menyakinkan bahwa mobil yang sudah digunakan sejauh 168.000 km tersebut dalam kondisi baik. Sejumlah fitur juga diklaim masih berfungsi baik sehingga dapat dimaksimalkan oleh pemilik baru.

Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Auto Retract Mirror, Audio Steering Switch hingga sensor depan. Salah satu yang menaik adalah ban cadangan juga masih belum turun sehingga artinya mobil cukup terawat.

Keunggulan lain dari mobil tersebut adalah kondisi mesin dan transmisi diklaim masih baik. Bahkan mereka memiliki service record dari bengkel resmi untuk memastikan perawatan dilakukan maksimal.

Photo : OLX Autos

Diler memberi kebebasan kepada calon pelanggan untuk memeriksa kendaraan secara detail sebelum melakukan pembelian. Bahkan mereka juga mempersilahkan bila ingin melakukan test drive singkat.

Penawarannya tidak boleh dilewatkan karena melakukan inspeksi secara detail adalah langkah penting sebelum melakukan pembelian mobil bekas. Tak ada salahnya untuk mengajak rekan yang memang lebih paham guna melakukan pemeriksaan.

Bila semua itu belum memuaskan hati, bawalah mobil ke bengkel resmi terdekat. Langkah tersebut tentu sangat bijak karena Toyota Camry memiliki banyak fitur terkini sehingga pemeriksaannya harus dilakukan menggunakan banyak perlengkapan terbarunya.

Surat-surat juga harus dipastikan kelengkapan dan keaslian agar terhindari dari masalah di masa depan.

Artikel Terkait