Toyota Camry dapat Warna Baru, Cerah Banget

Toyota Camry dapat warna baru yaitu Emotional Red III yang sangat cerah sehingga lebih mencolok di jalanan

Toyota Camry dapat Warna Baru, Cerah Banget
Photo: Carscoops

TRENOTO – Toyota Camry generasi 8 yang dijual saat ini telah diperkenalkan sejak 2017. Meski belum terlalu tua, banyak usulan untuk melakukan pembaruan secara total terhadap salah satu sedan paling populer di dunia tersebut.

Sayangnya usulan tersebut mungkin masih cukup lama untuk tercipta karena Toyota terlihat masih enggan meninggalkannya. Mereka justru lebih bersemangat untuk melakukan ubahan-ubahan minor agar pelanggan tidak merasa bosan.

Salah satunya adalah meluncurkan warna baru untuk Toyota Camry yaitu Emotional Red III. Pengembangan ini unik mengingat model tersebut biasanya menggunakan pilihan mainstream seperti hitam, putih serta silver.

Photo : Carscoops

Namun di sisi lain, penyematan warna baru juga membuatnya lebih menarik karena menonjol di jalan. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah nilai tambah bagi pemilik yang ingin tampil berbeda.

Tapi pabrikan asal Jepang tersebut tidak hanya mengembangkan cat untuk Toyota Camry terbaru. Mereka juga menyematkan pelapis kulit berwarna coklat untuk seluruh kursi, sebagian dashboard dan beberapa panel pintu.

Berkat segala ubahan yang dilakukan, Toyota Camry kini dijual dengan harga mulai dari 3.495 juta Yen (Rp390.9 juta) hingga 4.682 juta Yen (Rp523.6 juta).

Di Indonesia, Toyota Camry terakhir kali mendapat penyegaran pada Oktober 2021. Ketika itu, mereka menghadirkan teknologi Hybrid ke dalam jantung pacunya yang diklaim mampu membuat emisi gas buangnya menurun.

Selain itu, sedan ini juga memiliki desain lebih sporti karena telah menggunakan desain bumper dan grille baru. Upaya untuk membuatnya terlihat lebih kokoh juga hadir pada bagian samping berkat adanya pelek berdesain baru.

Photo : Carscoops

Masuk dalam kabin, pengendara akan dimanjakan oleh desain baru khususnya pada area dashboard. Mobil ini telah menggunakan head unit dengan desain floating sehingga membuatnya terkesan premium.

Fitur keselamatan juga telah ditingkatkan berkat digunakanya Toyota Safety Sense 2 (TSS 2). Fitur yang dibenamkan pada TSS 2 mobil ini adalah Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

Daftar Harga Toyota Camry 2022 di Indonesia

  • 2.5 V A/T Rp711.2 juta
  • Hybrid  Rp844.1 juta

Artikel Terkait