Toyota Kijang Innova 2018 Bekas, Harganya Turun Rp114 Juta

Toyota Kijang Innova 2018 bekas tipe G dijual dengan harga yang lebih murah Rp114 juta bila dibandingkan dengan model baru

Toyota Kijang Innova 2018 Bekas, Harganya Turun Rp114 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Toyota Kijang Innova berhasil mempertahankan posisinya di hati masyarakat Indonesia karena telah terbukti mampu menjawab beragam kebutuhan. Tak hanya untuk pembelian baru, pada pasar mobil bekas pun masih tetap menjadi pilihan utama.

Salah satunya adalah Toyota Kijang Innova 2018 bekas tipe G yang ditawarkan oleh salah satu penjual di Jakarta Barat. Mobil berwarna abu-abu tersebut dijual dengan harga sangat menarik yaitu Rp255 juta.

Jika dibandingkan dengan model baru, maka mobil yang menggunakan mesin bensin tersebut terbilang jauh lebih murah. Pasalnya, Toyota menawarkan Kijang Innova tipe G senilai Rp369.6 juta atau selisih Rp114.6 juta.

Photo : OLX Autos

Meski usia kendaraan sudah lebih dari 4 tahun, tetap saja penawaran tersebut menarik untuk disimak. Telebih dalam keterangan disebutkan bahwa pembelian bisa dilakukan dengan beragam cara termasuk kredit ringan.

Salah satu paket yang ditawarkan adalah DP Rp35.2 juta dan angsuran bisa dilakukan sebanyak 59 kali. Sehingga pelanggan cukup membayar Rp5.68 juta setiap bulannya.

Kemudahan lain adalah diler menerima pembelian dengan cara tukar tambah. Berkat layanan ini pelanggan tidak susah payah untuk menjual kendaraan lama agar bisa membeli unit baru.

Menariknya unit sudah melalui tahapan inspeksi dari pihak ketiga dan dipastikan bahwa unit bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Tak hanya itu, mobil juga telah diberikan garansi serta gratis biaya perawatan.

Harga Toyota Kijang Innova bekas yang menarik ditambah beragam jaminan bukan berarti pelanggan bisa mengurangi kewaspadaannya. Disarankan untuk tetap melakukan pemeriksaan kendaraan secara detail sebelum melakukan pembelian.

Photo : OLX Autos

Bila ragu akan kemampuan inspeksi, tak ada salahnya mengajak rekan untuk mendampingi. Bila memungkinkan, membawa unit ke bengkel resmi juga bisa menjadi sebuah solusi karena di sana terdapat peralatan lengkap.

Toyota Kijang Innova tipe G merupakan salah satu varian yang paling banyak dicari masyarakat. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 137 hp dan torsi 183.3 Nm.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, mobil ini sudah melengkapi dirinya dengan head unit berukuran 8 inci yang mampu menampilkan beragam hiburan. Sementara untuk fitur keselamatannya terdapat airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Artikel Terkait