Toyota Kijang Innova Diesel 2020 Bekas, Cicilannya Rp8.4 Juta

Toyota Kijang Innova Diesel 2020 bekas dijual dengan harga lebih murah Rp83 juta dan dapat dicicil Rp8.4 jutaan

Toyota Kijang Innova Diesel 2020 Bekas, Cicilannya Rp8.4 Juta
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Selasa, 27 September 2022 | 20:46 WIB

TRENOTO – Toyota Kijang Innova Diesel 2020 bekas tipe G AT berwarna putih dibanderol Rp335 juta atau lebih murah Rp83 juta dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi mobil tersebut kini ditawarkan Rp418 juta.

Selain menawarkan harga yang lebih murah, diler juga telah menawarkan beragam paket kredit menarik. Tujuannya tak lain adalah untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kendaraan impiannya.

Paket kredit pertama yang dapat dipilih adalah TDP 49.5 juta. Dengan paket ini maka pelanggan bisa mencicilnya sebesar Rp11.6 juta selama 35 bulan.

Kemudian paket kedua adalah TDP Rp47.5 juta dan cicilan hanya Rp9.7 juta sebanyak 47 kali. Paket ketiga adalah TDP Rp46.5 juta serta cicilan Rp8.4 juta hingga 59 kali.

Photo : OLX Autos

Dalam keterangan juga disebutkan bahwa unit telah lulus inspeksi kendaraan dari pihak ketiga. Berkat inspeksi tersebut maka pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan pembelian karena mobil sudah dipastikan bukan bekas tabrak atau banjir.

Diler juga memastikan bahwa surat-surat tersedia dan lengkap. Tentu ini merupakan hal penting karena menentukan apakah mobil bermasalah hukum atau tidak.

Mobil dari tangan pertama ini memiliki mesin diesel berkapasitas 2.393 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi 360 Nm. Perfoma tersebut sudah terbukti ketangguhannya dalam menjawab kebutuhan berkendara masyarakat.

Meski memiliki beragam keunggulan, disarankan tetap berhati-hati dalam melakukan pembelian kendaraan. Kegiatan inspeksi secara langsung tetap harus dilakukan untuk memastikan keadaan mobil memang sesuai janji diler.

Melakukan inspeksi sebaiknya dilakukan secara teliti agar tidak menyesal di kemudian hari. Selain melakukan test drive, disarankan untuk membawanya ke bengkel resmi Toyota karena teknisinya terlatih dan peralatan pun dipastikan lengkap.

Bila kemudian ditemukan kerusakan maka mintalah perkiraan biaya perbaikan. Sehingga dana bisa dipersiapkan sedari awal.

Memilih Toyota Kijang Innova diesel bekas boleh dikatakan merupakan langkah bijak sekarang ini. Pasalnya beredar kabar bahwa mobil tersebut akan dihentikan produksinya kemudian digantikan oleh Zenix.

Kenaikan harga secara signifikan menjadi sebuah keniscayaan sehingga dikhawatirkan dapat memberatkan sebagian masyarakat. Bukan tidak mungkin perburuan Toyota Kijang Innova bekas di masa depan justru menjadi lebih ketat.

Artikel Terkait