Toyota Kijang Innova Diesel 2021 Bekas, Harganya Menggiurkan

Toyota Kijang Innova diesel 2021 bekas ditawarkan dengan harga yang menggiurkan karena lebih murah puluhan juta rupiah

Toyota Kijang Innova Diesel 2021 Bekas, Harganya Menggiurkan
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Kamis, 08 September 2022 | 14:52 WIB

TRENOTO – Toyota Kijang Innova diesel akan segera dihentikan penjualannya demi kehadiran hybrid yaitu Zenix. Padahal mobil tersebut merupakan salah satu tulang punggung penjualan dan sangat diminati oleh pelanggan.

Meski demikian, harapan untuk mendapatkan varian tersebut belum berhenti total. Pasalnya, pihak diler saat ini masih menerima pesanan hingga setidaknya akhir September.

Bila tidak ingin berspekulasi, maka membeli unit bekas bisa menjadi sebuah langkah menarik untuk dipertimbangkan. Terlebih harga yang dijual akan menjadi lebih murah dibandingkan baru.

Photo : OLX Autos

Hal ini terlihat dari salah satu iklan pada situs jual beli. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Toyota Kijang Innova diesel 2021 bekas tipe V hanya dijual dengan harga Rp435 juta atau turun Rp36.9 juta dari harga asli yaitu Rp471.9 juta.

Dalam keterangan disampaikan bahwa diler telah memberikan beragam kemudahan pembelian kendaraan. Salah satunya adalah DP ringan hanya 15 persen dari harga jual.

Sementara untuk cicilannya, pelanggan cukup membayar sebesar Rp9.4 juta selama 60 bulan. Paket tersebut sudah termasuk asuransi Total Loss Only (TLO).

Kemudahan yang diberikan tentu sangat menarik karena kondisi kendaraan diklaim masih sangat baik. Diler menegaskan bahwa mobil baru digunakan sejauh 12.250 km sehingga tidak mengherankan bila kondisinya masih seperti baru.

Photo : OLX Autos

Tak hanya itu, diler juga menyampaikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Dengan demikian pelanggan tidak perlu melakukan perawatan besar-besaran sebelum menggunakannya.

Meski demkian kami tetap menyarankan kepada calon pelanggan untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi. Melakukan inspeksi secara detail tetap menjadi kewajiban sebelum melakukan pembelian kendaraan.

Bila tidak yakin dengan kemampuan melakukan inspeksi maka tak ada salahnya untuk mengajak teknisi berpengalaman. Dan bila ternyata masih belum puas, sebaiknya bawa ke bengkel resmi terdekat.

Pasalnya di bengkel resmi terdapat peralatan yang lebih lengkap dan teknisi berpengalaman. Dengan demikian tidak akan mengherankan pemeriksaan bisa dilakukan lebih seksama.

Tak hanya itu, pastikan juga untuk selalu melakukan test drive sebelum memutuskan membeli kendaraan. Pasalnya ada banyak hal yang bisa dinilai kegiatan tersebut, mulai dari perfoma hingga kenyamanan kaki-kaki.

Artikel Terkait