Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Bekas Harga Mulai Rp200 Jutaan

Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Bekas merupakan pilihan menarik untuk mudik Lebaran tahun ini yang sudah diperbolehkan

Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Bekas Harga Mulai Rp200 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Toyota Kijang Innova Reborn bekas menjadi unit yang bisa diandalkan untuk mudik Lebaran 2022. Tidak hanya unggul soal efisiensi bahan bakar (versi diesel), MPV ini memiliki kabin luas untuk dihuni seluruh keluarga.

Sebagai MPV tujuh penumpang, Toyota Kijang Innova Reborn pertama kalinya dipasarkan pada 2017. Mengusung nama Reborn karena tampilannya berubah total mulai dari depan hingga belakang.

Selain itu mesin yang digendong kali ini juga baru. Khusus versi diesel menggunakan mesin dengan kode 2GD-FTV 2.4-L dan menggunakan teknologi VNT Intercooler.

Tidak hanya mampu menghasilkan tenaga lebih baik dari sebelumnya. Mesin diesel Innova Reborn diakui semakin irit bahan bakar.

Sehingga banyak para pemiliknya enggan menjual unit Innova diesel. Seiring dengan sulitnya unit, sehingga harga bekasnya melejit tinggi.

Photo : OLX

Menjadi menarik karena belakangan Toyota Kijang Innova Reborn varian diesel sudah cukup bersahabat harganya. Dengan modal dana Rp200 jutaan, calon konsumen sudah bisa memiliki unit legendaris tersebut.

Harga Toyota Kijang Innova reborn bekas untuk keluaran tahun pertama (2017), terpantau di beberapa situs pencarian mobil bekas mulai dari Rp268 juta. Disebutkan jarak yang sudah ditempuh oleh kendaraan ini di bawah 100 ribu kilometer.

Lebih lanjut disebutkan dokumen dari kendaraan seluruhnya asli. Lalu buku manual dan kunci serep juga masih tersedia.

Paling menenangkan adalah klaim yang menyebutkan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak atau banjir. Sehingga bisa langsung dipakai mudik Lebaran tahun ini.

Toyota Kijang Innova Reborn varian V diesel berkelir abu-abu metalik ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan. Adapun mobil berlokasi di Bandung Jawa Barat.

Photo : OLX

Calon konsumen bisa memiliki mobil tersebut baik secara tunai maupun kredit. Prosesnya juga dikatakan bisa cepat dan memudahkan calon pembeli.

Selayaknya membeli mobil bekas, calon konsumen harus jeli melihat kondisi kendaraan. Ini guna menghindari kemungkinan tertipu oleh oknum pedagang nakal.

Jika merasa kurang yakin, Anda bisa melakukan negosiasi untuk memeriksa kendaraan ke bengkel resmi. Negosiasi dilakukan terkait siapa yang akan menanggung biaya pemeriksaan.

Artikel Terkait