Toyota Kijang Innova Venturer Diesel 2022 Bekas, Low KM

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel 2022 Bekas ditawarkan dengan harga menarik dan merupakan barang simpanan

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel 2022 Bekas, Low KM
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Sebagai salah satu mobil dengan sejarah panjang di Indonesia, Toyota Kijang Innova tentu memiliki banyak pelanggan. Tak heran bila Toyota terus melakukan inovasi terhadap produk tersebut.

Hanya saja, setiap pengembangan membuat harga mobil umumnya menjadi lebih mahal dibandingkan sebelumnya. Tingginya biaya tersebut pun membuat masyarakat berinisiatif untuk mencari kendaraan bekas namun berusia muda.

Salah satu pilihan menarik adalah Toyota Kijang Innova 2022 bekas tipe Venturer Diesel yang dijual oleh salah satu diler di kawasan Jakarta Pusat. Dalam keterangan disebutkan bahwa pemilik sebelumnya tidak jadi untuk menggunakan mobil tersebut.

Photo : OLX Autos

Keputusan unik dari pemilik tersebut pun membuat kondisi mobil masih terlihat sangat baik dan istimewa. Bahkan dalam keterangan disebutkan bahwa odometer kendaraan baru menunjukkan angka 2.000 Km.

Seluruh fitur dalam mobil seperti Roof Monitor TV, rear camera hingga ambient light masih berfungsi normal. Dengan demikian pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan sebelum menggunakannya.

Untuk mendapatkannya pun pelanggan hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp490 juta. Itu artinya harganya sudah lebih murah Rp27.6 juta dibandingkan mobil barunya yang ditawarkan Rp517.6 juta.

Photo : OLX Autos

Penurunan tersebut tentunya sangat menarik karena sejatinya Toyota Kijang Innova Venturer Diesel merupakan unit langka. Efisiensi bahan bakar maksimal dan kemampuan andalnya sudah terbukti sehingga cukup banyak masyarakat yang mencarinya.

Beragam paket kredit juga sudah ditawarkan, salah satunya dengan menggunakan BCA Finance. Salah satu yang menarik adalah adanya angsuran selama 4 tahun sehingga pelanggan cukup mengeluarkan dana sebesar Rp96.7 juta dan angsuran Rp11.9 juta sebanyak 47 kali.

Meski ditegaskan memiliki kondisi istimewa, tidak ada salahnya untuk tetap berhati-hati sebelum melakukan pembelian. Pasalnya, mobil bekas umumnya berbeda-beda dan tidak bisa dibandingkan satu sama lain tergantung pemilik sebelumnya.

Melakukan inspeksi secara menyeluruh dinilai sangat penting untuk memastikan kondisi kendaraan. Bila tidak yakin dengan kemampuan, ajaklah rekan atau bila perlu bawa unitnya langsung ke bengkel resmi.

Jangan lupa untuk test drive sebelum bertransaksi. Pasalnya ada banyak hal yang bisa dinilai dari melakukannya seperti perfoma mobil hingga kenyamanan kaki-kaki.

Artikel Terkait