Toyota Land Cruiser 300 2022 Harganya Naik Rp1.8 Miliar

Toyota Land Cruiser 300 2022 bisa didapatkan tanpa inden namun harus menambah dana sekitar Rp 1.8 miliar

Toyota Land Cruiser 300 2022 Harganya Naik Rp1.8 Miliar
Photo: OLX

TRENOTO – Toyota Land Cruiser 300 terbaru masih inden hingga 4 tahun. Guna menyiasatinya calon konsumen bisa memanfaatkan jasa Importir Umum (IU).

Karena berdasarkan situs jual beli online, terdapat diler yang sudah memasarkan SUV premium Toyota tersebut. Sehingga konsumen berduit tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk memilikinya.

Salah satunya adalah diler Glamour Auto Boutique meniagakan Toyota Land Cruiser 300 2022. Unit yang ditawarkan merupakan tipe Sahara, meskipun tampilannya mirip dengan versi VX-R dari APM (Agen Pemegang Merek).

Adapun spesifikasi kendaraan bertubuh gambot ini menggunakan kelir Ebony (hitam). Lalu interiornya dipasangkan warna Beige berbahan kulit.

Photo : OLX

Kemudian mesinnya 3.3L diesel  twin-turbo dipercaya mampu menghasilkan daya maksimal 304 hp. Sedangkan torsi puncak kendaraan diklaim sebesar 700 Nm.

Dengan output sebesar di atas membuat para penggunanya lebih leluasa dalam berpetualang di berbagai medan. Daya dari mesin kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis 10-percepatan.

Guna menunjang performa kendaraan saat berpetualang, disematkan penggerak keempat roda atau biasa disebut all wheel drive.

Masuk ke dalam kabin terdapat beberapa fitur yang memanjakan para penggunanya. Meliputi sistem koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk mendengarkan alunan musik merdu disematkan 14 speaker dari JBL Premium Audio System. Sementara disediakan 12.3 inci display untuk menampilkan hiburan dalam kendaraan.

Pada baris kedua terdapat monitor 11.6 inci dengan fungsi layar sentuh guna menambah keseruan di perjalanan.

Sektor kenyamanan dalam kendaraan juga disematkan heated and ventilated pada jok baris kedua. Masih adalagi 4 zone automatic climate control dan menjamin suhu kabin lebih adem dengan cepat.

Photo : OLX

Dari sisi penumpang juga bisa memanfaatkan centre console cool box dan wireless phone charger. Kemudian untuk pengemudi disediakan heated steering wheel dan memori yang merekam posisi duduk.

Faktor keselamatan pada mobil ini sudah diberikan Lane Trace Assist, Pre-Collision Safety System (PCS). Bagi konsumen gemar berpetualang, disediakan 3D Multi-Terrain Monitor with panoramic view monitor.

Versi VX-R atau Sahara yang ditawarkan ini merupakan varian tertinggi. Jika versi APM dipasarkan Rp2.345 miliar namun inden selama 4 tahun, diler tersebut memasarkan Rp4.2 miliar.

Artikel Terkait