Toyota Punya Penawaran Menarik di GIIAS 2021

Toyota hadirkan penawaran menarik di GIIAS 2021 berikut layanan total mobility solution serta teknologi telematika T Intouch

Toyota Punya Penawaran Menarik di GIIAS 2021
Photo: Antara

TRENOTO – Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadir dengan beragam produk dan acara menarik. Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebut, terdapat layanan total mobility solution yang semakin lengkap, baik dari program usership, ownership dan aftersales.

“Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang,” ujar Anton.

Hadirnya Total Mobility Solution diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan tren pelanggan, mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru dan menambah kendaraan.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang cukup besar terhadap solusi bermobilitas yang ditawarkan Toyota selama ini. Segala feedback yang diberikan oleh pelanggan menjadi masukan berharga untuk dapat menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director TAM.

Setelah layanan mobility solution, TAM juga melakukan penguatan di beberapa touch point lain, salah satunya memperkenalkan teknologi telematika T Intouch.

T Intouch merupakan solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan.  Saat ini, teknologi telematika T Intouch hadir pada seluruh type new Camry dan all new Veloz type Q dan Q TSS, dan all new Avanza G TSS.

Selain teknologi , TAM juga melakukan improvement terhadap paket kredit cicilan ringan EZDeal. Mulai November tahun ini, cakupan paket cicilan diperluas dengan masuknya all new Avanza dan Veloz. Secara total, terdapat total 6 model yang di cover yakni Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui program ini, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan,. Khusus all new Avanza, cicilan mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan all new Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan serta Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Tak hanya itu, TAM juga hadir dengan usership program KINTO. Pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu memikirkan biaya lain seperti pajak kendaraan, asuransi dan  perawatan kendaraan.

Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan KINTO. Khusus bagi pelanggan muslim, kedua program juga tersedia dalam versi Syariah. 

Artikel Terkait