Toyota Rush 2019 Harga Bekasnya Drop Rp50 Jutaan

Toyota Rush 2019 harga bekasnya sudah turun sehingga memudahkan calon konsumen yang tengah mengincar mobil bekas

Toyota Rush 2019 Harga Bekasnya Drop Rp50 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Toyota Rush merupakan salah satu Low SUV favorit keluarga Indonesia. Tidak  mengherankan jika untuk mendapatkan unit barunya, calon konsumen harus menunggu atau biasa disebut inden.

Mobil yang telah memasuki generasi kedua ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sejak diluncurkan pada 2017, Rush mengalami perubahan desain menyeluruh hingga interior maupun mesin.

Paling kentara pada eksterior adalah hilangnya konde sebagai penanda mobil petualang. Ban serep yang semula ditempatkan di pintu belakang kini berpindah ke bawah rangka.

Meskipun kesan macho pada mobil berkurang, namun Toyota menyiasatinya dengan berbagai keunggulan yang diusung. Salah satunya dimensi bertambah panjang sehingga lebih nyaman memuat 7 penumpang.

Fitur yang dijejali juga semakin mentereng setidaknya konsumen akan lebih dimanjakan dalam setiap perjalanan.

Photo : OLX

Sebagai hiburan di dalam kendaraan, terdapat monitor dengan fungsi layar sentuh berukuran 7 inci. Adapula speaker sebanyak 8 unit sehingga mampu menghasilkan alunan suara menawan.

Fitur lain yang tidak kalah mewah pada masa itu adalah smart entry hingga auto AC. Sehingga para pemiliknya tiak memerlukan anak kunci untuk memasuki kendaraan.

Untuk keselamatan Toyota Rush dilengkapi dengan 6 SRS Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), 7-seat belt indicators, anti-lock braking system (ABS), Hill Start Assist (HSA) hingga Emergency Brake Signal (EBS).

Sementara untuk mesin, Toyota Rush generasi kedua menggunakan jantung mekanis berkode 2NR-VE. Teknologinya Dual VVT-i. Klaim pabrikan tenaga maksimumnya 102 hp pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 136 Nm pada 4.200 rpm.

Toyota Rush 1.5 G buatan 2019 dipasarkan dengan harga mulai Rp244.2 jutaan hingga Rp254.2 jutaan. Hanya butuh waktu tiga tahun, harga bekas Rush generasi kedua ini anjlok hingga mencapai Rp50 jutaan.

Contohnya seperti unit yang ditawarkan situs pencarian mobil bekas online. Toyota Rush lansiran 2019 dibanderol Rp199 juta untuk pembelian kredit dan Rp206 juta tunai.

Photo : OLX

Kendaraan berkelir hitam bertempat di Bandung, Jawa Barat ini sudah lulus inspeksi dan akun penjual sudah terverifikasi. Lebih jauh konsumen mendapatkan garansi mesin selama 30 hari.

Tiga tahun adakalanya mobil belum menemui masalah yang besar. Paling tidak apabila pemilik sebelumnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Bukan tidak mungkin calon konsumen bisa mendapatkan unit masih bergaransi. Karena pada umumnya garansi hingga servis gratis diberikan hingga mobil berusia 4 – 5 tahun.

Artikel Terkait