Toyota Veloz 2021 Bekas Harganya Turun Rp42 Juta

Toyota Veloz 2021 bekas dijual dengan dengan harga turun Rp42 juta meski kondisinya masih terlihat masih bagus

Toyota Veloz 2021 Bekas Harganya Turun Rp42 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Sejak diluncurkan pada November 2021, all new Toyota Veloz langsung menjelma menjadi salah satu LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang paling banyak diincar. Hal ini kerena desainnya telah jauh berbeda bila dibandingkan generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, beragam fitur yang disematkan juga telah menjadi nilai tambah menarik di mata masyarakat. Maka tidak heran angka penjualan LMPV tersebut pun langsung melonjak di awal peluncurannya.

Sayangnya, harga yang ditawarkan untuk mobil tersebut terbilang cukup tinggi untuk sebagian masyarakat. Untungnya kini sudah ada beberapa all new Toyota Veloz bekas dan ditawarkan oleh beberapa diler di Tanah Air.

Photo : OLX Autos

Salah satunya adalah Toyota Veloz 2021 bekas tipe Q CVT TSS dari salah satu diler di Jakata. Dalam keterangan disebutkan bahwa mobil dijual dengan harga Rp289 juta atau Rp42.1 juta lebih murah dibanding harga baru.

Berdasarkan situs resmi, Toyota Veloz Q CVT TSS dilepas dengan harga Rp331.1 juta. Selisih harga yang cukup signifikan tentu dapat mengundang masyarakat untuk melakukan pembelian kendaraan.

Tak hanya itu, diler juga menawarkan beragam kemudahan transaksi untuk pelanggan melalui beberapa paket kredit. Bila membayar TDP sebesar Rp57 juta, maka pelanggan bisa mencicilnya hingga 59 kali.

 Padahal bila melihat keterangan, disampaikan bahwa kondisi kendaraan masih baik. Bahkan sebuah perusahaan inspeksi telah melakukan pemeriksaan serta menyatakan bahwa unit bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Menariknya lagi, mobil diberikan beragam jaminan berupa garasni uang kembali, garansi mesin hingga gratis jasa service. Penawaran-penawaran tersebut tentunya bisa membuat pelanggan menjadi lebih tenang dalam bertransaksi.

Photo : OLX Autos

Meski demikian disarankan kepada calon untuk tidak mudah percaya bergitu saja mengingat kondisi mobil bekas tidak bisa disamakan satu sama lain. Keadaannya sangat ditentukan oleh perlakukan pemilik sebelumnya.

Oleh karena itu sebaiknya tetap melakukan pemeriksaan secara menyeluruh sebelum memutuskan melakukan pembelian. Bila perlu, bawa rekan atau bahkan membawanya ke bengkel resmi untuk dilakukan pemeriksaan.

Jangan lupa untuk melakukan test drive karena ada banyak hal yang bisa dinilai dalam kegiatan tersebut. Mulai dari perfoma hingga kenyamanan kaki-kaki.

Artikel Terkait