Toyota Veloz 2022 Bekas Sudah Dijual, Baru Jalan 1.7 Kilometer

Toyota Veloz 2022 bekas sudah mulai ditawarkan oleh sejumlah diler meski kilometernya masih sangat rendah

Toyota Veloz 2022 Bekas Sudah Dijual, Baru Jalan 1.7 Kilometer
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Toyota Veloz 2022 bekas tipe Q CVT sudah tersedia di pasaran mobil bekas. Hal ini terlihat dari salah satu iklan di situs jual beli yang menampilkan unit ditawarkan dengan harga lebih murah.

Dalam iklan disampaikan bahwa Toyota Veloz 2022 bekas tipe Q CVT dijual Rp286 juta. Harga tersebut lebih murah Rp15.7 juta bila dibandingkan memilih unit baru yang mencapai Rp301.7 juta.

Penurunan harga tersebut tentunya menarik karena kondisinya masih seperti baru. Maklum saja karena mobil baru dibeli pada Februari 2023 dan hanya digunakan sejauh 1.700 km oleh pemilik sebelumnya.

Photo : OLX Autos

Untuk mendapatkannya, calon pelanggan pun tidak perlu merasa kesulitan karena sejumlah paket kredit telah disiapkan. Berdasarkan keterangan, pelanggan cukup menyiapkan dana untuk TDP sebesar Rp35 juta bila hendak memilih paket cicilan Rp7.6 juta dan tenor 4 tahun.

Bila ingin lebih ringan maka paket kredit tenor 5 tahun pun bisa dipilih. Berkat paket tersebut maka cicilan menjadi hanya Rp6.4 juta per bulan.

Selain mendapat kemudahan dalam pembelian, diler juga menjamin kualitas kendaraan. Pasalnya Toyota Veloz 2022 bekas tipe Q CVT telah lulus pemeriksaan hingga 300 titik oleh salah satu perusahaan inspeksi kendaraan.

Kemudahan lain yang diberikan adalah adanya gratis jasa service berkala sejauh 30.000 km atau 18 bulan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih mudah untuk melakukan perawatan kendaraan.

Meski begitu, pelanggan disarankan untuk tetap melakukan pemeriksaan kendaraan secara terperinci. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisinya memang sudah sesuai janji dari diler.

Photo : OLX Autos

Bila tidak yakin akan kemampuan melakukan inspeksi kendaraan secara detail, sebaiknya ajak teknisi kepercayaan. Jangan ragu juga untuk melakukan test drive guna memastikan kenyamanan dan perfoma kendaraan.

Pasalnya ada banyak hal yang bisa dinilai dengan test drive. Mulai dari merasakan suspensi hingga kesehatan mesin bisa dinilai dari kegiatan tersebut.

Bila masih belum puas, maka tak ada salahnya untuk membawa mobil ke bengkel resmi terdekat. Pasalnya perlengkapan di lokasi tentu lebih lengkap sehingga pemeriksaan bisa dilakukan lebih detail.

Artikel Terkait