Toyota Veloz Dibekali Fitur yang Digandrungi Anak Muda

Hadir di segmen Multi Purpose Vechile (MPV), fitur unggulan Toyota Veloz diklaim mampu menarik perhatian konsumen

Toyota Veloz Dibekali Fitur yang Digandrungi Anak Muda
Photo: Toyota Astra Motor

TRENOTO –  Menjadi salah satu pilihan mobil di segmen Multi Purpose Vechile (MPV), beragam fitur unggulan Toyota Veloz siap menarik perhatian konsumen Tanah Air, tak terkecuali anak muda. 

Sedikitnya terdapat lima fitur yang perlu diketahui calon konsumen sebelum meminang mobil pabrikan Jepang tersebut, untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

RCTA, Pedal Misoperation Control & T Intouch

Menjadi teknolohi unggulan, Toyota Veloz telah disematkan safety dalam TSS (Toyota Safety Sense) seperti Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention & Pedal Misoperation Control.

Mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan, fitur Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention akan memberikan suara peringatan saat mobil keluar jalur ketikan berada di marka jalan lurus. 

Photo : Toyota

Sedangkan Pedal Misoperation Control menjadi fitur yang mampu mencegah tabrakan depan saat parkir ketika pengemudi tak sengaja menginjak pedal gas. 

Toyota juga menyematkan fitur telematic T Intouch melalui aplikasi mToyota sehingga pemilik kendaraan bisa menggunakan fitur Find My Car. Ini akan memudahkan pemilik mencari titik keberadaan kendaraan secara akurat. 

360 All-Around View Camera

Memudahkan pengemudi ketika parkir di lahan sempit, Toyota Veloz hadir dengan fitur 360 All-Around View Camera. Terdapat empat kamera dan empat titik sensor, pengemudi bisa mendapat view di berbagai titik blindspot.

Desain Sporty dan Stylish

Dari tampilan eksterior, Toyota Veloz hadir dengan perubahan bodi secara menyeluruh. Pada bagian depan mobil pabrikan Jepang ini semakin terlihat gagah karena dilengkapi dengan LED headlamp, lampu sein dan fog lamp terbaru.

Hadirnya grill bermotif jaring-jaring dengan bentuk trapezium juga menambah kesan sporti. Toyota juga menyematkan kaki-kaki dengan profil ban 205/50 R17 Alloy with Machining.

Artikel Terkait