Uang Rp900 Miliar Ferdy Sambo Bisa Beli 2 Ribu CR-V Bekas

Heboh kabar terbaru uang Rp900 miliar Ferdy Sambo dibeberkan oleh pengacara Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak

Uang Rp900 Miliar Ferdy Sambo Bisa Beli 2 Ribu CR-V Bekas
Photo: OLX

TRENOTO – Pengacara Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak membeberkan adanya bungker berisi uang Rp900 miliar Ferdy Sambo. Kamaruddin mengaku mendapatkan informasi tersebut sejak awal menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

Uang sebesar Rp900 miliar tentunya bukan jumlah yang sedikit. Dalam dunia otomotif mobil termahal di dunia sekalipun banderolnya tidak sampai setengah uang dalam bungker mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) tersebut di atas.

Sebagai informasi mobil termahal di dunia dipegang oleh Rolls Royce Boat Tail. Mobil mewah tersebut dipasarkan senilai 28 juta dolar AS atau sekitar Rp298 miliar.

Photo : Antara

Dana sebesar Rp900 miliar jika konversi menjadi unit mobil bekas sekira bisa mendapatkan 2 ribu unit Honda CR-V bekas. Berdasarkan situs jual beli mobil yang banyak dicari orang harga Honda CR-V bekas terpantau mulai dari Rp450 jutaan.

Honda CR-V bekas dengan banderol tersebut sudah mendapatkan unit lansiran 2020. Seperti salah satu mobil yang kami temukan di laman e-commerce.

Kendaraan yang belum genap tiga tahun tersebut berkelir putih dan merupakan tipe Prestige alias termahal. Menurut penuturan penjualnya yakni Reyhan Garage, Honda CR-V bekas dan ditawarkan baru menempuh jarak 40 ribu km.

Baca juga : Mobil Ferdy Sambo yang Dibawa ke Mako Brimob

Sebagai kendaraan berusia muda bagian paling menarik adalah fasilitas servis gratis dari Honda masih berlaku. Sehingga akan menguntungkan bagi pemilik berikutnya.

Adapun sang penjual menyebutkan bahwa mobil jenis SUV tersebut memiliki rekam jejak servis di bengkel resmi Honda. Walhasil kondisi kendaraan masih bisa diperhitungkan untuk masuk garasi calon konsumen.

Lebih lanjut disebutkan jika kendaraan merupakan tangan pertama dari baru. Lalu mobil juga menggunakan pelat nomor B alias Jakarta dan atas nama pribadi.

Photo : OLX

Urusan dokumen diklaim lengkap dan guna memastikan lebih jauh perihal kondisi mobil bisa dicek kebenarannya ke diler Honda. Namun selayaknya membeli mobil bekas, calon pembeli harus melakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

Jika tidak memahami betul mengenai mesin, maka sebaiknya mengajak mekanik kepercayaan. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir terjadinya kesalahan yang mungkin bisa merugikan kedua belah pihak.

Artikel Terkait