UD Trucks Kenalkan Sistem Telematika yang Mudahkan Pelanggan

UD Trucks kenalkan sistem telematika di GIIAS 2022 untuk memudahkan pelanggan setianya dalam berbisnis

UD Trucks Kenalkan Sistem Telematika yang Mudahkan Pelanggan
Photo: TrenOto

TRENOTO – UD Trucks kenalkan sistem telematika yang memiliki tujuan memudahkan dan memberikan ketenangan bagi para pelanggan setianya. Dalam kesempatan GIIAS 2022 mereka memberikan informasi seputar fitur dan program layanan purna jual UD Trucks.

Berbekal platform tersebut para pemilik armada truk bisa lebih leluasa memonitor unit. Adapun kegiatan operasional perusahaan akan lebih terukur sehingga bisa meningkatkan efisiensi.

Adapun sistem yang diberikan saat melakukan pembelian unit meliputi fitur UD Telematics. Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan kontrak layanan antara lain UD Trust dan UD Ultimate.

Photo : UD Trucks

“Melalui ajang GIIAS ini selain memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari UD Trucks, kami juga berbagi informasi untuk pelanggan maupun pengunjung lain,” ucap Ari Arfian, Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia.

Ia menambahkan bahwa pihaknya tidak hanya menjual kendaraan berkualitas semata. Namun mereka juga menghadirkan serangkaian layanan purna jual sebagai aset bisnis yang tepat.

Layanan purna jual memiliki peran penting bagi perusahaan dan menjalani bisnis logistik. Khususnya di Indonesia karena terdapat beberapa rintangan dan juga risiko besar.

Disebutkan bahwa fitur UD Telematics memberikan kemudahan bagi para pengguna dan mencakup pada visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, peningkatan sistem keamanan armada, pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada dan laporan kebiasaan pengemudi yang disesuaikan dengan standar.

Baca juga : UD Trucks Quester Aman Diisi Biosolar Meski Berteknologi Euro 5

Seluruh kemudahan di atas bisa didapatkan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang tersedia. Bahkan lebih jauh disebutkan sistem tersebut dapat terintegrasi dengan sistem di para pelanggan.

Lalu UD Trust terdiri dari inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

Untuk konsumen yang menginginkan layanan lebih lengkap bisa memilih UD Ultimate. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan seluruh program UD Trust ditambah lagi pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi.

Photo : Pribadi

Hal tersebut berguna untuk menghindari biaya tidak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.

“Dengan UD Trust dan UD Ultimate pelanggan kami, mendapatkan jaminan layanan performa kendaraannya tetap pada kondisi yang terbaik melalui perawatan terpercaya. Sehingga pelanggan tidak repot memikirkan keamanan unit,” jelasnya kemudian.

Artikel Terkait