Venom Audio Rayakan Hari Jadi ke-20 di Tanah Air

Setelah menjalani dua dekade di Indonesia Venom Audio rayakan hari jadi dengan cara istimewa di Bali

Venom Audio Rayakan Hari Jadi ke-20 di Tanah Air
Photo: Venom

TRENOTO – Bertempat di Hotel Hilton, Nusa Dua, Bali, Venom Audio rayakan hari jadi ke-20 di pasar otomotif Tanah Air. Bersamaan dengan hal ini juga diselenggarakan kompetisi audio mobil kelas SQL (Sound Quality Loud).

PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang merek Venom di Indonesia telah menjalani dua dekade kiprahnya di Tanah Air. Produsen audio yang identik warna ungu memulai langkahnya dengan memasarkan berbagai jenis produk mulai entry level hingga high end.

Seiring dengan hari jadinya Venom juga mengadakan kegiatan khusus dan melibatkan anggota-anggota VFC (Venom Fighters Community) pada 13-14 Agustus 2022.

Photo : Venom

“Kita mengadakan kompetisi SQL ini untuk memberikan wadah kepada pelaku dan penghobi mobil di Bali untuk menyalurkan hobi mereka,” kata Ronny Alexander, General Manager Venom Audio pada siaran resminya (16/08).

Acara yang diberi tajuk ‘The Six Annual Meeting and Gathering VFC Indonesia’, Venom mengajak para anggota VFC dari seluruh Indonesia. VFC berkumpul dan mengikuti seminar dengan topik bahasan seputar teknologi produk Venom Audio.

“Kegiatan pertemuan VFC ini, kami meluncurkan sejumlah produk unggulan dan juga bedah teknologi pada produk-produk Venom,” jelasnya kemudian.

Baca juga : Kompetisi Audio Mobil ASC 2022 Cetak Rekor Baru

Venom meluncurkan beberapa produk baru meliputi Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1, Pandora VPR 4.6 MKII HD Limited Edition, Prosesor VPR 500.1, Subwoofer aktif DBX 8.1A dan home speaker Venom Gear Series VGT (Venom Gear Transmitter).

Lebih lanjut Ronny mengatakan bahwa kiprah Venom Audio selama 20 tahun di Indonesia, harapannya produk terbarunya bisa diterima pasar dengan baik.

Photo : Venom

Adapun Venom Audio berkomitmen untuk terus melahirkan inovasi terbaru pada produk-produk ke depannya. Sehingga para pencinta audio mobil di Tanah Air bisa terpuaskan kebutuhannya.

VFC sendiri tidak hanya dikenalkan produk terbaru Venom Audio namun diikutsertakan kompetisi tuning audio mobil. Sehingga mereka bisa mengetahui teknik pengaturan audio kendaraan dengan lebih baik.

Puncaknya acara diramaikan dengan mendatangkan artis Ibu Kota untuk menghibur para peserta. Lalu diadakan pula penyerahan penghargaan untuk diler Venom Audio yang berprestasi selama satu tahun belakangan.

Artikel Terkait