Wuling Almaz 2021 Bekas, Seperti Baru Tapi Rp49 Juta Lebih Murah

Wuling Almaz 2021 bekas, masih seperti baru namun harganya alami penurunan hingga lebih dari Rp49 juta

Wuling Almaz 2021 Bekas, Seperti Baru Tapi Rp49 Juta Lebih Murah
Photo: Mobil123

TRENOTO – Wuling Almaz masih menjadi salah satu model yang paling banyak dicari di pasar mobil bekas. Desainnya menarik ditambah harganya terbilang kompetitif membuat banyak masyarakat mencarinya.

Kebutuhan tersebut pun dijawab dengan banyaknya Wuling Almaz bekas dari beragam tahun pembuatan. Namun untuk produksi 2021 tentu menjadi salah satu pilihan paling menarik dibanding pilihan lain.

Hal ini dikarenakan kondisi Wuling Almaz 2021 bekas umumnya masih apik dan seperti baru. Maklum, usianya memang terbilang terbilang muda sehingga belum banyak digunakan oleh pemilik sebelumnya.

Photo : Mobil123

Wuling Almaz 2021 bekas sorotan kali ini adalah yang dijual oleh salah satu diler di sekitar Pademangan. Mobil tipe RS Pro 7 Seater tersebut dijual dengan harga hanya Rp332 juta.

Itu artinya, harga penawaran Rp49.1 juta lebih murah ketimbang baru. Berdasarkan situs resmi, harga dari mobil tersebut dibanderol Rp381.1 juta.

Selain lebih murah, Wuling Almaz juga ditawarkan dengan beberapa kemudahan lain. Salah satunya adalah banyaknya paket kredit untuk dipilih oleh pelanggan sesuai keinginan dan kebutuhan.

Dalam keterangan disebutkan bahwa pelanggan bisa mengambil pkaet TDP Rp43 juta. Paket tersebut menawarkan kemudahan berupa cicilan Rp8.4 juta untuk tenor selama 59 bulan.

Sementara paket berikutnya adalah TDP Rp54 juta dengan angsuran Rp9.5 juta selama 47 bulan. Kemudian ada juga paket TDP Rp65 juta disandingkan cicilan Rp11.5 juta selama 35 bulan.

Photo : Mobil123

Seluruh paket kredit sudah dilengkapi asuransi kombinasi. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi kesulitan untuk mengurusnya.

Jika melihat keterangan dalam iklan lebih detail lagi, diketahui bahwa kendaraan baru digunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 11.000 Km. Pajak juga masih berlaku hingga 18 Mei 2023 sehingga pemilik baru tidak perlu pusing menambah biaya.

Disarankan kepada calon pelanggan untuk melakukan inspeksi secara menyeluruh sebelum melakukan transaksi. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan perfoma kendaraan memang sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Sebaiknya inspeksi kendaraan dilakukan saat siang hari untuk memudahkan pemeriksaan. Jangan lupa lakukan test drive guna memastikan kondisi mobil.

Artikel Terkait