Wuling Almaz RS Pro Sisa 2021 Diskon Rp60 juta di JAW

Wuling Almaz RS Pro sisa 2021 Diskon Rp60 juta khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian unit di Jakarta Auto Show 2022

Wuling Almaz RS Pro Sisa 2021 Diskon Rp60 juta di JAW
Photo: Trenoto

TRENOTO – Wuling Almaz RS Pro sisa 2021 diskon Rp60 juta selama pameran Jakarta Auto Week 2022. Diskon ini berlaku untuk mobil dengan NIK 2021 yang masih belum berhasil terjual oleh dealer-dealer Wuling di Tanah Air.

Jakarta Auto Week 2022 yang diselenggarakan mulai 12-20 Maret 2022 memang bertujuan untuk meningkatkan penjualan kendaraan di Indonesia. Tidak heran bila sejumlah APM berupaya untuk memberikan promo menarik selama penyelenggaraan.

Salah satunya adalah Wuling Motor Indonesia yang tengah berupaya untuk menghabiskan sisa stok kendaraan NIK 2021 mereka. Terlebih kuartal pertama 2022 sudah hampir berakhir sehingga sisa stok harus segera dihabiskan.

Photo : Trenoto

“Untuk diskon Wuling Almaz RS Pro NIK 2021 diskonnya Rp60 juta dan unit siap untuk dikirim. Saya juga kasih tambahan bonus kaca film, apa saja sesuai keinginan pelanggan,” ungkap salah satu tenaga penjual Wuling yang kami temui.

Tak hanya itu, bila pelanggan melakukan pembelian di JAW 2022 maka mereka juga berhak untuk mengikuti lucky dip. Dengan lucky dip tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat potongan harga tambahan.

“Lucky dip mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Namun yang paling banyak adalah Rp3 juta, Rp5 juta dan Rp10 juta,” ungkapnya.

Potongan tersebut kemudian bisa digunakan untuk memotong DP bila melakukan pembelian secara kredit atau harga OTR bila langsung membayar tunai. Diharapkan dengan potongan ini bisa membuat pelanggan lebih tertarik.

Wuling Almaz RS merupakan salah satu model unggulan pabrikan adal China tersebut. Mobil ini dilengkapi oleh teknologi WISE yang mengkombinasikan antara Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV berguna untuk menghubungkan pengguna mobil dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+. Sementara ADAS berguna untuk meningatkan keselamatan berkendara karena dilengkapi oleh Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Selain itu, WUling Almaz RS juga telah dilengkapi beberapa fitur tambahan yang diyakini dapat menarik pelanggan. Mulai dari panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH).

Artikel Terkait