Wuling Formo S Meluncur, Harganya Rp130 Jutaan

Wuling Formo S diperkenalkan sebagai kendaraan yang mampu diandalkan untuk membawa anggota keluarga maupun diajak untuk usaha

Wuling Formo S Meluncur, Harganya Rp130 Jutaan
Photo: wuling

TRENOTO – Wuling Formo S hadir sebagai kendaraan multiguna yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkut anggota keluarga maupun usaha. Wuling Motor menawarkan Formo S dalam dua pilihan kursi yakni 5-seater dan 8-seater.

Sesuai dengan taglinenya Andalan Keluarga dan Usaha, kendaraan ini mampu mengakomodir berbagai kebutuhan. Fitur keamanan dan kenyamanan yang diusung juga membuat kendaraan lebih menjanjikan untuk diandalkan.

“Kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Sebagai kendaraan keluarga, Wuling Formo S hadir dengan kabin yang luas dan lega. Terbukti mobil ini mampu mengangkut penumpang hingga 8 orang.

Lalu untuk kendaraan usaha, mobil ini ditawarkan dengan konfigurasi bangku 5-penumpang. Sehingga konsumen bisa lebih banyak membawa barang untuk mendukung usahanya.

Wuling Formo sendiri sebelumnya memang ditawarkan sebagai mobil niaga ringan. Tampilannya serupa dengan produk pertamanya di Indonesia yakni Confero.

Mesin yang digunakan juga sama yakni 1.2L empat-silinder yang dianggap tangguh di segala medan. Jantung mekanis tersebut dipercaya mampu menghasilkan daya 77 hp dan torsi puncak 110 Nm.

Photo : wuling

Tenaga mobil ini disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Wuling Formo S mengandalkan penggerak roda belakang yang lebih andal dalam membawa muatan banyak.

Fitur yang disematkan pada produk terbarunya adalah electric power steering, multi information display (MID), electric power window, headunit dengan fungsi radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, dan child lock safety door.

Wuling Formo S dipasarkan dengan lima pilihan warna yakni Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver dan Starry Black. Adapun garansi produk selama tiga tahun atau 100.000 kilometer dan mesin hingga 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Menjadi menarik karena Wuling Motor memasarkan Formo S dengan subsidi PPnBM mandiri. Sehingga konsumen bisa meminang unit ini dengan banderol lebih murah.

Harga Wuling Formo S

Formo S 5-Seater Rp 150.800.000 kena subsidi menjadi Rp 134.800.000
Formo S 8-Seater Rp 155.800.000 kena subsidi menjadi Rp 139.800.000

Artikel Terkait