Wuling Mendadak Reuni punya Tiket Gratis GIIAS 2021 dan iPhone 12

Wuling Mendadak Reuni hadir sebagai drama komedi yang menceritakan tentang persahabatan dengan perjuangannya

Wuling Mendadak Reuni punya Tiket Gratis GIIAS 2021 dan iPhone 12
Photo: Wuling Motors

TRENOTO – Wuling Motors menghadirkan web series dengan tajuk Mendadak Reuni. Tayang pertama di kanal Youtube Wuling Motors, web series ini mengajak penonotonnya mengingat kembali kawan lama di masa pandemi ini.

Mendadak Reuni mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi. Ceritanya tentang tida orang sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina dan Kevin Julio sebagai Ben yang diceritakan sudah terpisah selama 7 tahun.

Ketiganya memilki kotak time capsule yang berisikan harapan masing-masing. Mereka bertukar kunci dan akan bertemu kembali dan akan membuka kotak tersebut tujuh tahun kemudian.

“Melalui web series Mendadak Reuni, Wuling ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja,” ucap Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors.

Terdiri dari 4 episode, web series Mendadak Reuni mengangkat kisah perjuangan dan kehidupan setiap episode singkatnya. Di dalamnya juga terdapat tokoh pendukung yakni Revaldo sebagai Seno yang akan menambah keseruan persahabatan.

Wuling Mendadak Reuni memberikan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021 bersama sahabat. Melalui link wuling.id/id/mendadak-reuni/ masyarakat bisa mengajak maksimal 4 orang sahabat.

Photo : Wuling Motors

Adapun pengumuman tiket gratis GIIAS 2021 sendiri akan diumumkan pada laman resmi Wuling Motors itu sendiri.

Tidak hanya itu, pabrikan mobil asal China ini juga menambah kemeriahan GIIAS 2021 dengan kompetisi di sosial media. Pengunjung pameran ditantang untuk membuat video singkat untuk Instagram maupun TikTok yang kreatif dan unik tentang Wuling di GIIAS 2021.

Adapun syarat-syaratnya adalah menyematkan tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id. Lalu tidak lupa menggunakan hastag #ngeReelsdiGIIAS dan #MendadakReunidiGIIAS.

“Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis,” tambah Yusuf Anshori.

Pada pameran otomotif tahunan berskala internasional tersebut di atas, Wuling memboyong 9 unit display termasuk 2 unit kendaraan listrik. Pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara dengan Almaz RS Pro, new Confero S dan Cortez CT di area test drive.

Artikel Terkait