Wuling Motors Tebar Promo Setengah Harga di GIIAS 2021

Selain program subsidi PPnBM 100 persen, terdapat juga promo leasing, dan trade-in yang ditawarkan Wuling di GIIAS 2021

Wuling Motors Tebar Promo Setengah Harga di GIIAS 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hadir di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung.  Selain program subsidi PPnBM 100 persen, terdapat juga promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021.

Selama acara, Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, yakni subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dan berpartisipasi lucky dip berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

Beragam aktivitas berhadiah juga terdapat di booth seluas 1.200 meter, mulai dari photo contest, nge-event di GIIAS dengan syarat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV. Pemenangnya akan diumumkan setiap hari dan mendapatkan hadiah Rp500.000.

Wuling juga menyediakan beragam kegiatan menarik selama pameran, mulai dari test drive, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

Photo : Wuling Motors

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selama pameran, Wuling juga menyajikan beragam lini produk. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021, termasuk dua kendaraan mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tutup Michael Budihardja.

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS. Lomba ini berlangsung setiap hari dan berhadiah Rp 500 ribu.

Artikel Terkait