Wuling Tampilkan Sketsa Mobil Listrik Terbaru di IIMS Hybrid 2022

Wuling tampilkan sketsa mobil listrik terbaru yang akan mereka luncurkan tahun ini di IIMS Hybrid 2022

Wuling Tampilkan Sketsa Mobil Listrik Terbaru di IIMS Hybrid 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Wuling tampilkan sketsa mobil listrik baru mereka yang akan diluncurkan tahun ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Dengan demikian maka jumlah line up mereka di Tanah Air akan semakin lengkap di masa depan.

Wuling memang telah beberapa kali menampilkan mobil listrik di Tanah Air. Langkah tersebut dinilai cukup untuk menjadi bukti keseriusan mereka dalam memberikan inovasi pada pasar otomotif dalam negeri.

“Komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” jelas Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Photo : Trenoto

Tak hanya akan diluncurkan, mobil listrik tersebut bahkan dikabarkan akan diproduksi di Tanah Air. Hal ini diungkapkan oleh Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia di sela-sela IIMS Hybrid 2022.

“Diproduksi di pabrik yang sama. Karena sebenarnya pabrik kami sudah cukup mampu mengingat kapasitas produksinya sudah 120 ribu unit per tahun,” terangnya.

Meski demikian, konten lokal belum bisa dilakukan sepenuhnya bisa dipenuhi oleh pasar lokal. Untuk itu, semua akan dilakukan secara bertahap hingga nantinya konten lokal dapat memenuhi kebutuhan produksi sebuah kendaraan listrik.

Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi, hall D, JIExpo Kemayoran dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Mereka menampilkan model-model andalannya yaitu dari Almaz, new Cortez dan mobil listrik mereka yaitu Baojun Kiwi EV.

Photo : Trenoto

Selain menampilkan sketsa mobil listrik serta model-model terbarunya, mereka juga memamerkan teknologi-teknologi terbarunya. Sebut saja Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driving Assistance System (ADAS) yang merupakan teknologi andalan Wuling.

Tak hanya itu, Wuling juga membawa new Cortez yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Tanah Air. Mobil ini sudah dilengkapi beragam fitur menarik sehingga membuatnya menjadi semakin menarik dibanding sebelumnya.

Saat ini new Cortez dipasarkan dengan subsidi PPnBM dari Wuling menjadi hanya Rp273.8 untuk new Cortez CE, sementara new Cortez EX dibanderol Rp310.65 juta.

Artikel Terkait