All New Veloz 2022 Dicoret-coret Tomi Airbrush jadi Makin Kece

Tomi Airbrush bekerjasama dengan Autovanoz melakukan modifikasi virtual pada all new Veloz 2022 sehingga tampak lebih sporti

All New Veloz 2022 Dicoret-coret Tomi Airbrush jadi Makin Kece
Photo: Tomi Airbrush

TRENOTO – Toyota all new Veloz dan Avanza 2022 hadir di Indonesia dengan menawarkan banyak ubahan mulai eksterior, interior hingga mesin yang berubah haluan. Dengan sentuhan di banyak sektor kendaraan, pelopor Low MPV satu ini menjadi perbincangan hangat.

Maklum saja karena Veloz maupun Avanza merupakan mobil keluarga berjuluk sejuta umat. Ubahan minimalis yang dilakukan pada 2018 saja menjadi omongan para netizen di sosial media.

Seiring dengan kemunculannya, all new Veloz 2022 juga tampil menggoda para bengkel modifikasi di Tanah Air. Berbagai formulasi sentuhan ciamik disiapkan guna mengantisipasi permintaan konsumen.

Salah satunya adalah Tomi Gunawan selaku pemilik rumah modifikasi kenamaan di Indonesia yakni Tomi Airbrush. Melalui tangan dinginnya, dua Low MPV Toyota tersebut mendapat sentuhan modifikasi.

Berbekal kemampuannya dalam merancang desain menggunakan kanvas digital, Ia melakukan modifikasi secara virtual. Dalam hal ini, Tomi bekerjasama dengan Autovanoz guna menghasilkan dua karya yang berbeda.

Dengan harapan, konsumen bisa mendapatkan inspirasi positif dalam melakukan ubahan pada kendaraannya.

“Kami mengambil tema sporti untuk membidik para penggila modifikasi, dengan konsep yang simpel dan mobil masih bisa digunakan sehari-hari,” ucap Tomi.

Artikel Terkait