Altera Sulap Interior Innova Reborn Semewah Zenix Modal Rp88 Juta

Kabin Innova Reborn semewah Zenix buatan Altera dibanderol Rp88 juta dan mampu menghasilkan kenyamanan berkendara

Altera Sulap Interior Innova Reborn Semewah Zenix Modal Rp88 Juta
Photo: Istimewa

TRENOTO – Lombardi Auto Indonesia memperkenalkan brand terbarunya yakni Altera. Hadirnya merek baru tersebut menjadi solusi untuk pemilik mobil di kelas medium yang ingin menambah kenyamanan berkendara.

Produk pertamanya hadir untuk Toyota Kijang Innova Reborn tipe terbawah alias G. Sentuhan yang diberikan sukses membuat kabin kendaraan sejuta umat tersebut lebih mewah bahkan diklaim setara Zenix.

Sekadar informasi bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan Kijanng Innova Zenix. Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang sudah melegenda di Tanah Air berubah haluan menjadi lebih mewah.

Photo : Istimewa

Kemudian Innova Reborn dikatakan masih tetap dipasarkan namun lebih mengarah pada pasar fleet. Bagi pemilik Innova Reborn yang menginginkan tampilan interior lebih mewah bisa memanfaatkan jasa Altera.

“Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan lineup tertinggi pada sebuah mobil dari sisi interior. Harapannya Altera bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil,” ungkap Andrew Laksana, President Director Lombardi Auto Indonesia di kawasan Pluit (02/12).

Ia menambahkan bahwa dengan pengalaman dan keterampilan matang, pihaknya mempersembahkan produk pertamanya yakni Toyota Innova Reborn Altera.

Seperti disebutkan di atas, fokus pengembangan sektor kenyamanan pada kendaraan. Sehingga konsumen bisa lebih menikmati setiap perjalanan.

Baca juga : Harga Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Rp419 Juta

“Signature Lombardi yang turun ke Innova Altera ini kita hadirkan mulai dari soft touch panel, penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi dan firewall dari area dalam,” jelasnya kemudian.

Innova Altera disebutkan tidak hanya sukses mengurangi getaran dan road noise, namun juga menghadirkan sederet fitur terbaik mulai kabin baris pertama.

Pada baris pertama kursi pengemudi dan sebelahnya disematkan busa sandaran. Komponen tersebut dibuat dengan desain lebih segar dan nyaman tentunya.

Adapun seluruh jok pada kendaraan dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus. Kemudian dijejalkan perforated leather pada area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik.

Lebih jauh untuk pengendara bisa lebih nyaman mengemudi ditambahkan bahan kulit Wollsdorf pada alat kemudi. Sehingga pengemudi bisa lebih nyaman menggenggam setir.

Photo : Istimewa

Di baris kedua terdapat captain seat yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik. Konfigurasi ini menggantikan kursi sebelumnya model 3 penumpang.

“Seat baris kedua memang kita rancang khusus agar lebih nyaman dan bisa memakai dua buah bantal kepala dari bulu angsa. Jok baris kedua ini juga tetap bisa diatur maju mundur sehingga akses ke baris ketiga tetap aman,” tuturnya kemudian.

Untuk mendapatkan modifikasi interior pada Innova Reborn dibutuhkan dana sebesar Rp88 juta. Namun angka di atas bisa disesuaikan dengan selera pemilik kendaraan.

Artikel Terkait