Baru Dibuka, Scuto PIK Berikan Potongan Harga Hingga 20 Persen

Scuto PIK berikan potongan harga hingga 20 persen untuk setiap pembelian paket nano ceramic di semua jenis kendaraan

Baru Dibuka, Scuto PIK Berikan Potongan Harga Hingga 20 Persen
Photo: Trenoto

TRENOTO – Scuto Pantai Indah Kapuk (PIK) resmi dibuka dan menjadi workshop ke 118 di Indonesia. Dengan adanya workshop ini diharapkan masyarakat di sekitar PIK akan lebih mudah untuk memaksimalkan warna bodi kendaraannya.

Untuk mengoptimalkan warna kendaraan agar tidak mudah rusak, pemilik harus melakukan beragam perlindungan ekstra. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan melapisi cat asli dengan paint protection.

Di pasaran ada banyak jenis paint protection yang diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya adalah nano ceramic. Melapisi mobil dengan nano ceramic pun sudah cukup umum dilakukan oleh pemilik kendaraan.

Photo : Trenoto

Meski sudah cukup umum, memasangkan nano ceramic tentunya tidak mudah karena perlu keahlian khusus agar hasilnya bisa optimal. Salah satu yang dikenal menawarkan jasa pemasangan nano ceramic adalah Scuto.

Sejak berdiri di Indonesia di 2011, Scuto hingga kini masih bertahan serta telah memiliki 118 di Indonesia. Salah satu workshop terbaru mereka berada di kawasan PIK yang baru diresmikan pada hari Minggu, 23 Januari 2022.

Lokasi tersebut dipilih karena PIK dinilai merupakan kawasan potensial karena belakangan sudah semakin ramai. Kehadiran PIK 2 yang dipadati oleh rumah tinggal diyakini juga akan memberikan potensi bisnis besar.

“Ketika membuka cabang baru, kami selalu melihat bagus tidaknya peluang bisnis ini di setiap kota. Kami harus memastikan kota tersebut harus memiliki pasar bagus serta menjaga ekositemnya setiap outletnya,” ujar Raymundus Arief, Chief Strategy Officer Scuto.

Workshop Scuto ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk memastikan hasil pekerjaan lebih maksimal. Mulai dari pencahayaan hingga teknisi terlatih guna menghasilkan pekerjaan lebih maksimal.

Untuk paket nanco ceramic sendiri terbilang cukup bervariasi karena ada beberapa paket seperti Gold dan Platinum. Untuk paket Gold, paket yang diberikan mulai dari Rp 3 juta hingga 6.5 juta, tergantung dari ukuran kendaraan.

Photo : Trenoto

“Selama masa pembukaan, Scuto PIK berikan potongan harga hingga 20 persen untuk setiap paket layanan. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi selama 2 tahun serta harga khusus untuk perawatan di workshop Scuto mana pun,” pungkas Raymundus.

Scuto PIK berlokasi di Ruko Crown Golf, Jl. Pantai Indah Kapuk No.28, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Artikel Terkait