Beli Yamaha Gear 125 Bisa Modifikasi Sesuai Selera

Yamaha Gear Modification memungkinkan konsumen memilki unit motor dengan tampilan yang berbeda dari produk lainnya di jalanan

Beli Yamaha Gear 125 Bisa Modifikasi Sesuai Selera
Photo: yamaha DDS

TRENOTO – Yamaha Gear 125 ditawarkan dalam bentuk modifikasi kepada calon konsumen. Program yang ditawarkan oleh Yamaha DDS Jabodetabek ini membuat konsumen bisa melakukan personalisasi kendaraan.

Program yang ditawarkan mulai Oktober 2021, memberikan keleluasaan untuk konsumen yang hendak memiliki unit dengan desain berbeda. Dengan nama Yamaha Gear Modification, masyarakat bisa memilih motor modifikasi yang sudah jadi atau membuat konsep baru.

“Melihat perkembangan jaman saat ini, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif. Yamaha Gear Modification hadir untuk para pencinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda,” ucap Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Diketahui bahwa motor belakangan ini bukan hanya alat transportasi sehari-hari saja. Beberapa konsumen menjadikan motor untuk memenuhi gaya hidup dan hobi.

Dalam memodifikasi, motor tidak hanya harus terlihat beda dari kebanyakan. Namun motor modifikasi harus tetap mengutamakan unsur keselamatan dalam berkendara.

Sejalan dengan konsep di atas, Yamaha Gear Modification dikatakan fokus untuk tampil keren di jalanan. Namun tetap mengedepankan aspek keselamatan bagi pengendara.

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat memesan unit dengan desain yang tersedia maupun membawa desain sendiri.

Photo : yamaha DDS

Adapun syarat pembeliannya sendiri cukup mudah. Konsumen hanya diminta untuk melampirkan foto copy KTP dan Kartu Keluarga.

Yamaha Gear yang sudah dimodifikasi bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen. Namun untuk yang membawa desain sendiri, proses pengecatan dikatakan memakan waktu 7 hari kerja.

Program Yamaha Gear Modification sudah bisa didapatkan di diler resmi Yamaha di area Jabodetabek.

Diketahui bahwa salah satu diler pelopor yang menawarkan unit modifikasi adalah Yamaha Mekar. Unit modifikasi sudah ditawarkan sejak Yamaha Nmax dan hingga kini terus berkembang.

Menurut pihak Yamaha Mekar, modifikasi Yamaha Gear 125 konsumen harus mengeluarkan kocek tambahan Rp 3 juta. Tidak hanya fokus pada pengecatan bodi, konsumen juga bisa menambahkan paket aksesori pada motor.

Bahkan yang lebih menarik adalah paket modifikasi motor bisa dipaketkan dalam skema cicilan. Konsep ini akan lebih memudahkan konsumen melakukan modifikasi tampilan kendaraan.

Berikut lokasi diler resmi Yamaha yang menawarkan Gear 125 modifikasi

Jakarta

Flagship Shop Jakarta
Victory Priuk
Plasa Bintang Makmur
Putera Ragunan
Primamantily
Mekar Bintaro

Bekasi

Sinar Surya Matahari
Era Jatiwaringin
Era Tambun
Deta Bekasi

Bogor

Mekar Motor
Muas Gunung Batu
Muas Cileungsi
Muas Gunung Putri
Putera Bubulak

Depok

Harapan Motor
Muas Sawangan
Putera Depok

Tangerang

Putera BSD
Putera Pasar Baru

Banten

Putera Cikande
Putera Serang
Putera Rangkas

Artikel Terkait