Belkote 1K Primer Surfacer Tawarkan Cat Efisien

Belkote 1K Primer Surfacer hadir di IMX 2022 untuk memudahkan para modifikator dalam melakukan pengecatan

Belkote 1K Primer Surfacer Tawarkan Cat Efisien
Photo: TrenOto

TRENOTO – PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen cat Belkote meluncurkan produk terbarunya. Belkote 1K Primer Surfacer diharapkan bisa menjadi solusi bagi para modifikator di Tanah Air.

Disebutkan bahwa produk terbarunya bisa mempermudah proses pengecatan. Cat Belkote diklaim lebih cepat kering sehingga prosesnya lebih efisien.

“Melihat perkembangan di Eropa dan Amerika Serikat yang banyak menggunakan produk primer satu komponen, kami sangat tertarik mempelajarinya. Kami memutuskan untuk mengembangkan produk ini, salah satunya untuk mendukung industri modifikasi,” ucap Tio Kay Hok, Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia.

Photo : TrenOto

Disebutkan Belkote 1K Primer Surfacer dikembangkan selama dua tahun. Fokusnya adalah memudahkan proses pengecatan pada bagian yang memiliki bahan dasar logam.

Produk terbaru Belkote merupakan cat primer berfungsi untuk memberikan pondasi kuat pada permukaan besi maupun plastik. Tidak hanya itu, Belkote juga membuat produknya mempunyai fungsi antikarat.

Belkote 1K Primer Surfacer adalah cat primer yang tidak memperlukan hardener. Sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau tumpah hingga lupa menambahkan hardener.

Berbagai kemudahan dan disuguhkan membuat para modifikator lebih leluasa dalam melakukan ubahan, khususnya cat kendaraan.

Baca juga : Atta Halilintar Boyong Avanza Listrik di Perang Bintang IMX 2022

Lebih jauh disebutkan bahwa meskipun berbasis 1 komponen, namun dari segi kualitas, tetap diperhitungkan. Daya rekat cat hingga perlindungan dari karat setara atau lebih baik dari produk cat 2 komponen.

“Produk kami memiliki keunggulan yang sangat baik sehingga tidak perlu repot mencampur base dengan hardener. Hal ini jelas mempersingkat waktu untuk perbaikan spot repair maupun full panel,” jelas Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director Belkote.

Menggunakan teknologi modified acrylic polymer terbaru dan dikombinasikan dengan bahan baku pilihan. Produknya diyakini akan terus menempel selama tidak ada cacat pada lapisan di atasnya.

Photo : TrenOto

“Yang harus dipastikan adalah untuk menggunakan clear coat berkualitas agar mobil tetap awet,” tutur Andrew.

Produk anyar Belkote ini sudah tersedia di pasaran baik toko online maupun offline. Untuk calon konsumen yang ingin membeli secara online, bisa menyambangi marketplace terkemuka di Indonesia.

Artikel Terkait