Bikin E-Class Jadi Maybach Modal Bodi Kit Seharga Rp 20 Jutaan

Bodi kit buatan China dirancang cocok untuk pemilik Mercedes-Benz E-Class yang ingin transformasi Mercedes-Maybach S-Class

Bikin E-Class Jadi Maybach Modal Bodi Kit Seharga Rp 20 Jutaan
Photo: carscoops

TRENOTO – Mercedes-Benz E-Class L bertransformasi menjadi Mercedes-Maybach S-Class berkat bodi kit buatan China. Bodi kit satu ini dipasarkan secara bebas dengan banderol kisaran Rp 20 jutaan.

Mercedes-Maybach S-Class sudah tidak perlu lagi diragukan soal kemewahan. Mobil asal Jerman ini menawarkan segala macam kemewahan yang memanjakan para penggunanya.

Selain berbalut berbagai kemewahan, mobil ini juga menghadirkan performa mesin yang luar biasa. Di balik bonnet terdapat mesin V12 yang bisa menghadirkan semburan tenaga besar.

Pesona kemewahan Mercedes-Maybach menjadi mobil idaman banyak orang-orang di dunia. Karena dibuat sangat istimewa, pastinya banderolnya juga selangit.

Mercedes-Maybach S-Class dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.7 miliar. Konsumen bisa melakukan personalisasi pada unitnya sehingga tampil berbeda dari pemilik lainnya.

Di balik keistimewaan mobil mewah tersebut di atas, tidak serta merta mengubur mimpi orang biasa. Setidaknya bagi orang-orang yang berada pada level di bawahnya.

Artinya para pemilik Mercedes-Benz E-Class yang satu tingkat di bawah S-Class tetap bisa menikmati pesona Mercedes-Maybach S-Class. Hal ini berkat bodi kit buatan China yang mengubah tampilan E-Class sehingga menjadi lebih mewah.

Photo : carscoops

Paket modifikasi ini dikatakan dirancang khusus untuk mengangkat derajat E-Class versi panjang atau L. Panjang mobil keseluruhan yang mencapai 5.065 mm membuat lebih mudah dibuat menyerupai Maybach S-Class.

Paket bodi kit yang ditawarkan di laman e-commerce terkemuka di dunia yakni Alibaba ini cukup lengkap. Komponennya meliputi intake berlapis krom, grille besar vertikal, emblem Maybach, side moulding, pipa knalpot, bemper belakang, hingga beberapa komponen berbalut krom yang identik dengan kemewahan.

Bodi kit ini dikatakan cocok untuk Mercedes-Benz E-Class produksi 2016 hingga 2020. Paket transformasi Maybach sendiri dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan hingga Rp 21 jutaan.

Dengan budget puluhan juta, konsumen bisa mengubah Mercedes-Benz E-Class L seharga Rp 1 miliaran, naik menjadi enam kali lipat.

Jika paket modifikasi yang ditawarkan masih terasa belum cukup, konsumen bisa membuat semakin mirip dengan mengganti pelek. Rumah roda sedan mewah Maybach memiliki desain yang khas dan menonjolkan unsur kemewahan.

Artikel Terkait