Brand Aksesoris Namota di GIIAS 2022, Tawarkan Pilihan Unik

brand aksesoris Namota di GIIAS 2022 dengan banyak pilihan produk untuk calon pelanggan di Tanah Air

Brand Aksesoris Namota di GIIAS 2022, Tawarkan Pilihan Unik
Photo: Trenoto

TRENOTO – Meski pabrikan kendaraan telah mengembangkan model-modelnya dengan beragam perhitungan, tetap saja banyak dari masyarakat yang ingin tampil beda. Mereka pun tidak sungkan memgeluarkan dana lebih demi melakukan modifikasi.

Aliran modifikasi di Indonesia pun terbilang cukup banyak, mulai dari yang sekedar menambah aksesoris hingga melakukan ubahan ekstrem. Semua modifikasi biasanya menyesuaikan dengan selera masing-masing pemilik mobil.

Masyarakat yang ingin tampil berbeda tersebut pun dilihat oleh Namota, brand aksesoris asal Jepang sebagai peluang. Mereka resmi hadir di Indonesia dan melakukan debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11-21 Agustus 2022.

Photo : Trenoto

“Jumlah sepeda motor di Indonesia mencapai 140 juta unit sementara mobil sekitar 25 juta unit. Pasar tersebut tentunya sangat besar dan kami melihat itu sebagai sebuah peluang,” ungkap Nathan Sun, Chief Executive Officer Namota beberapa waktu lalu.

Meski pasar otomotif di Indonesia lebih dikuasai oleh kendaraan roda 2, tetapi Nathan mengakui bahwa produknya lebih banyak untuk mobil. Jumlah aksesoris sepeda motor terbilang lebih sedikit meski kualitasnya tetap baik.

“Produk Namota lebih banyak ditujukan bagi mobil ketimbang sepeda motor. Kira-kira 60 persen untuk mobil sementara 40 persen sisanya adalah sepeda motor,” tegasnya kemudian.

Salah satu aksesori andalan mereka untuk mobil adalah phone holder. Dengan ini pengendara bisa meletakkan gadget mereka secara mudah dan aman di lokasi yang mudah terlihat sehingga mereka tetap bisa mengoperasikannya.

Selain itu mereka juga menyediakan beberapa produk perawatan mulai dari painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan. Sementara produk modifikasi, mereka menyediakan beberapa produk seperti rem cakram hingga busi.

Photo : Trenoto

Kualitas produk diklaim menjadi salah satu kunci untuk bisa menjadi pilihan utama para modifikator di Tanah Air. Oleh karena itu Namota melakukan banyak pengembangan agar kualitas produk mereka tetap terjaga.

“Kami telah melakukan beragam pengujian sebelum menjualnya ke pasar. Dengan demikian kualitas aksesoris yang kami jual akan terjaga sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat menggunakannya,” tegas Nathan Sun.

Artikel Terkait