Chemical Guys Hadir di GIIAS 2022, Tawarkan Banyak keunggulan

Chemical Guys hadir di GIIAS 2022 dengan menawarkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan detailing sendiri

Chemical Guys Hadir di GIIAS 2022, Tawarkan Banyak keunggulan
Photo: Trenoto

TRENOTO – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tidak hanya dimanfaatkan oleh pabrikan kendaraan untuk mengenalkan produk serta teknologi terbarunya. Sejumlah perusahaan industri pendukung seperti aksesoris pun ikut aktif dalam memperkenalkan produk mereka.

Hal ini terbilang masuk akal karena GIIAS 2022 merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun. Besarnya atensi masyarakat tentu menjadi nilai tambah bagi pabrikan bila meluncurkan produknya tepat pada ajang tersebut.

Salah satunya adalah Chemical Guys yang melakukan debut mereka di Tanah Air. Produk detailng asal Amerika Serikat ini diklaim dapat memberi kemudahan kepada pemilik kendaraan dalam membuat tampilan lebih optimal.

Photo : Trenoto

“Selama ini detailing kendaraan dianggap sulit sehingga harus dikerjakan oleh para professional. Kami hadir untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing itu seharusnya menyenangkan,” ungkap Lucia Asri, Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia.

Chemical Guys dihadirkan di Indonesia oleh PT Mega Auto Prima dan telah menampilkan produk-produk andalannya. Di GIIAS 2022, mereka menempati lokasi di hall 9 B7.

Produk yang ditawarkan diklaim memiliki banyak keunggulan, termasuk aroma yang sedap untuk dihirup dan tidak membuat pusing maupun mual. Aroma tersebut diantaranya adalah butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana hingga ceri.

Meski memiliki aroma berbeda, semua produk diklaim ramah lingkungan sehingga pelanggan bisa menggunakannya lebih tenang. Tentunya ini akan menjadi nilai tambah untuk produk-produk Chemical Guys.

Photo : Trenoto

Namun bagi masyarakat yang enggan untuk melakukan detailing sendiri, maka Chemical Guys pun telah memiliki solisinya sendiri. Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan sejumlah workshop kendaraan.

“Saat ini kamu sudah memiliki 2 workshop di Indonesia yang terletak di Jakarta dan Surabaya. Selain itu kami juga akan melebarkan jangkauan kami dengan menggandeng komunitas sehingga bisa lebih besar ke depan,” tambahnya.

Sejatinya mereka tidak hanya menjual produk pembersih eksterior kendaraan dan interior tetapi juga pengharum kabin. Secara umum, produk Chemical Guys dijual dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga 1.5 juta.

Artikel Terkait