Customaxi 2021 Digelar Hadiah Utamanya Motor

Yamaha Indonesia kembali menggelar kontes modifikasi motor skutik Maxi Yamaha bertajuk Online Customaxi 2021

Customaxi 2021 Digelar Hadiah Utamanya Motor
Photo: yamaha

TRENOTO – Yamaha Indonesia kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Customaxi. Ajang merupakan wadah bagi para pemilik skutik Maxi Yamaha untuk menyalurkan karya-karya terbaiknya.

Kontes modifikasi yang berlangsung sejak 2017 ini dikatakan selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Berhubung kondisi pandemi covid-19 yang belum juga usai, acaranya kali ini digelar secara online.

Online Customaxi 2021 dimulai sejak 27 September hingga 21 November 2021. Ajang ini menantang para pemilik Yamaha Nmax, Aerox, Lexi hingga Xmax untuk menghadirkan karya-karya terbaiknya.

“Sejak Yamaha Nmax diluncurkan pertama kalinya pada 2015, permintaan akan skutik besar terus bertambah. Hal ini juga diikuti dengan semakin berkembangnya tren modifikasi di tanah Air,” ucap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran persnya (27/09).

Ia menambahkan bahwa sejak pertama kalinya digelar dan mendapat respon positif, ajang Customaxi terus berlanjut. YIMM menjadikan ajang ini sebagai fasilitas para modifikator untuk menyalurkan kreatifitas maupun hobinya.

Selain itu, para pemilik motor dapat menujukkan karakter dan identitasnya masing-masing, melalui ubahan yang dilakukan. Lebih jauh lagi ajang ini akan membuat para pemilik motor merasa bangga dengan kendaraannya.

Photo : yamaha

Kontes modifikasi ini menyediakan dua kategori yakni Masterclass untuk para profesional. Lalu adapula kelas Daily Use untuk para pemula.

Jenis ubahan pada kendaraan sendiri akan dibatasi untuk kelas Daily Use. Sementara untuk Masterclass ubahannya lebih fleksibel.

Berikut ini cara untuk mengikuti kompetisi Online Customaxi 2021 :

  • Melakukan dokumentasi motor dari sisi depan, belakang dan samping. Lalu membuat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit dan berisi tentang poin-poin modifikasinya.
  • Langkah selanjutnya adalah mengunduh foto dan video tersebut di atas melalui akun Instagram masing-masing peserta. Sertakan tagar #onlineCUSTOMAXI2021 dan #banggaMAXImal juga mention 5 teman. Jangan lupa untuk mengikuti dan tag akun instagram @yamahaindonesia.
  • Registrasi pada link berikut ini https://www.customaxiyamaha.com/

Nantinya akan dipilih total 24 juara termasuk The King of Customaxi 2021. Pengumuman pemenang sendiri dilakukan pada Desember 2021.

Yamaha Indonesia menyiapkan hadiah uang tunai bagi setiap pemenang di masing-masing kategori. Selain itu, terdapat hadiah utama berupa uang tunai tambahan bagi peraih gelar The King dan disiapkan 4 unit motor.

Artikel Terkait