Goda Modifikator, HSR Wheel Tambah Belasan Diler Baru

HSR Wheel membuka belasan diler baru untuk memperluas pasar sekaligus memanjakan konsumen setianya di luar pulau Jawa

Goda Modifikator, HSR Wheel Tambah Belasan Diler Baru
Photo: HSR Wheel

TRENOTO – HSR Wheel membuka 13 diler baru di 4 provinsi di Indonesia. Tujuannya untuk memudahkan konsumen memodifikasi mobil tanpa khawatir jarak.

Pembukaan diler baru ini dilakukan berdasarkan tingginya permintaan dari pasar. Selain itu pertimbangannya adalah demografis Tanah Air yang berbeda-beda.

“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 diler baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya luas, kami membuka beberapa diler di dalam satu provinsi,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel pada siaran persnya (10/11/2021).

Harapannya melalui diler baru tersebut di atas, konsumen lebih dimanjakan dengan layanan HSR Wheel. Selain itu para modifikator Tanah Air semakin terwadahi ide kreatifnya.

“13 diler baru ini bisa menjangkau konsumen yang masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka,” lanjut Hendra.

HSR Wheel sendiri dikatakan telah menambah jumlah diler pada awal tahun sebanyak 14 gerai di pulau Jawa. Pada akhir tahun ini cakupan diler diperluas dengan merambah daerah luar pulau Jawa.

“Banyak permohonan melalui DM hingga komentar untuk membuka diler lebih banyak di luar pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali. Jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumut dan 3 lagi di Bali,” jelasnya kemudian.

Artikel Terkait