Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Masa Libur Sekolah

Hot Wheels berkolaborasi dengan pusat perbelanjaan dan toko mainan untuk menggelar acara yang memancing minat anak

Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Masa Libur Sekolah
Photo: Hot Wheels

TRENOTO – Memanfaatkan masa libur sekolah, Hot Wheels gelar kompetisi diecast untuk memancing kreativitas anak. Menggandeng Supermal Karawaci dan Toys Kingdom, acara bertajuk Hot Wheels Challenge Accepted diselenggarakan pada 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Hot Wheels dikenal sebagai mainan terbuat dari bahan metal di bawah naungan Mattel, telah eksis selama 54 tahun. Selama puluhan tahun lamanya, mereka banyak menghadirkan model mobil mainan (diecast) yang berbeda hingga ikonik.

Konsumennya sendiri tidak melulu anak-anak, namun juga menyasar orang dewasa belakangan ini. Beberapa produknya juga menjadi koleksi berharga dari para pemiliknya.

Supermal Karawaci sebagai pusat perbelanjaan menjadi lokasi acara untuk menunjukkan komitmennya. Mereka menghadirkan keseruan dan kesenangan bagi para pengunjung setianya.

Photo : hot wheels

Hot Wheels Challenge Accepted sendiri bertujuan untuk menjadi sarana anak-anak dalam berkompetisi dan melatih daya saingnya. Adapun acara ini juga dilengkapi dengan talk show Bersama komunitas, kolektor diecast, workshop dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Event tersebut di atas hadir dalam 3 bentuk tantangan meliputi Hot Wheels Race, Track Builder dan Hot Wheels Tower. Supermal Karawaci merupakan gelaran pembuka yang nantinya akan berlanjut di 25 titik setiap bulan dan tersebar di toko-toko nasional.

Kolaborasinya memiliki lintasan terpanjang yakni 16 meter. Sehingga diharapkan bisa menjadi pemicu semangat bersaing dari anak-anak khususnya pengunjung mal.

Peserta dibagi menjadi tiga kategori umur yakni A 5 – 8 tahun, B 9 – 12 tahun dan c untuk peserta di atas 12 tahun. Para peserta yang bisa menyelesaikan tantangan akan mendapatkan poin tertinggi.

Disebutkan bahwa hadiahnya adalah Hot Wheels Track Set senilai puluhan juta rupiah. Poin yang diraih bisa diakumulasikan pada kompetisi berikutnya.

Pada Agustus mendatang akan dipilih peraih 10 orang dengan poin tertinggi di setiap kategori. Pemenang ke depannya bisa mendapatkan kesempatan menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale di berbagai negara sepert Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina.

Photo : Hot Wheels

Acara ini juga akan kedatangan Indonesia Diecast Expo 2022. Bedanya karena koleksi mobil akan ditampilkan untuk menjadi inspirasi.

Lebih jauh kolaborasi ketiganya memberikan penawaran menarik selama acara berlangsung.

“Toys Kingdom memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50 persen,” kata Ellen Widodo, GM Markting Communication Toy Kingdom dalam siaran persnya (23/06).

Artikel Terkait