HSR Wheel Luncurkan Pelek Baru Berdesain Klasik

HSR Wheel luncurkan pelek baru berdesain klasik berbobot ringan namun tetap kuat dan diklaim dapat mendongkrak tampilan mobil

HSR Wheel Luncurkan Pelek Baru Berdesain Klasik
Photo: HSR Wheel

TRENOTO – Mengubah pelek mobil boleh dikatakan sebagai modifikasi sederhana namun efektif untuk mengubah karakter sebuah kendaraan. Salah satu produsen pelek lokal yang cukup terkenal adalah HSR Wheel.

HSR Wheel memang dikenal dengan pelek-peleknya yang memiliki desain menarik untuk mobil-mobil pelanggannya. Tak heran bila produk mereka cukup digemari oleh para modifikator Tanah Air.

Guna memberikan lebih banyak pilihan, HSR Wheel luncurkan pelek baru berbobot ringan yaitu HRN MH. Pelek tersebut diklaim cocok untuk semua jenis mobil dan diklaim dapat meningkatkan karakter dari mobil-mobil pelanggan.

Photo : HSR Wheel

Tak terkecuali HRN MH hasil pengembangan Haruns Maharbina yang terinspirasi dari sebuah heritage wheels. Pelek ini disebut memiliki desain klasik dengan mesh spokes sehingga mampu mendongkrak tampilan mobil.

“Saya banyak terinspirasi oleh desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini tidak menggunakan banyak lekukan mencolok sehingga tampil simpel dan timeless,” ucap Haruns.

Konsep tersebut kemudian dikembangkan oleh tim RnD HSR Wheel agar menjadi lebih menarik. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset pelek minus.

Selain itu, pelek memiliki bentuk palang mesh memanjang hingga lips dengan floating spokes style sehingga  membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Finishing pelek dibuat sedemikian rupa sehingga membuat tampilan HSR RFG HRN MH terlihat lebih berani dan cocok digunakan untuk mobil apapun.

Photo : HSR Wheel

“Spoke Mesh di desain deep concave (melengkung) menandakan offset pelek minus, ditambah lagi outer lips lebar. Kombinasi ini membuatnya terlihat agresif tanpa meninggalkan gaya klasiknya,” lanjut Haruns.

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. HRN MH juga bisa dikustom mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun sehingga kendaraan menjadi nyaman tanpa kehilangan keistimewaannya.

Spesifikasi pelek HSR RFG HRN MH

  • Ring 19 Inci
  • PCD 5x112
  • Lebar Depan 11 Inci ET -30
  • Lebar Belakang 12,5 Inci ET -40
  • Harga Rp73 juta

Artikel Terkait