HSR Wheel Tawarkan Kustomisasi Velg Sesuai Selera Konsumen

HSR Wheel menawarkan konsumen untuk merancang pelek sesuai dengan seleranya masing-masing sehingga menjadi istimewa di jalan

HSR Wheel Tawarkan Kustomisasi Velg Sesuai Selera Konsumen
Photo: HSR Wheel

TRENOTO – HSR Wheel menawarkan konsep baru dalam memasarkan produk-produknya. Kini konsumen bisa memilih sendiri desain pelek sesuai dengan selera.

Menggunakan pelek yang memiliki desain unik menjadi kebanggaan tersendiri untuk pengguna kendaraan. Terlebih jika desain yang digunakan merupakan satu-satunya maka akan menambah rasa percaya diri.

Pelek sendiri kerap menjadi pendukung konsep modifikasi. Dari segi eksterior, tampilan kendaraan akan semakin menawan dengan menggunakan pelek yang sesuai.

HSR Wheel menawarkan konsep baru dalam memasarkan produk unggulannya. Mereka menyuguhkan pelek edisi terbatas untuk konsumen setianya yang ingin tampil beda.

“Punya pelek mobil dengan desain sendiri bukanlah hal mustahil yang dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan pelek kustom dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing individu,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Produsen pelek lokal tersebut memastikan konsumen bisa mendapatkan produk yang sesuai selera. Dikatakan bahwa produknya dibuat dengan bahan alumunium, berkualitas dengan proses pembuatan melalui proses forging.

“Selain mendapatkan pelek dengan desain kustom, konsumen juga bisa mendapatkan pelek yang kuat dan kokoh,” jelasnya kemudian melalui siaran persnya (09/10).

Photo : HSR Wheel

Sekadar informasi, teknik pembuatan pelek dengan metode forging merupakan teknik paling rumit. Teknik ini menggunakan CNC untuk mencetak pelek dan menghasilkan produk yang akurat sesuai dengan desain.

Kustomisasi pelek yang ditawarkan oleh HSR Wheel sudah dirasakan oleh salah satu konsumen setianya. Haruns Maharbina memilih desain pelek dengan konstruksi 3 piece.

Desain peleknya sendiri dipadukan dengan inisial namanya yakni HRN yang membuatnya semakin spesial. Selain tampil beda, pelek rancangannya memberikan kesan istimewa pada mobilnya.

Selain desain, HSR Wheel sendiri juga mempersilahkan konsumen untuk bebas memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan. Harun menggunakan pelek ukuran 19 inci dengan lebar 11 dan offset 30.

“Sudah ratusan revisi dilakukan dalam pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama. Tim HSR dengan sabar untuk menentukan desain yang pas,” tutur Harun.

Sebagai informasi, HSR Wheel menyediakan layanan desain pelek melalui proses 3D secara cuma-cuma alias gratis.

Artikel Terkait