IMX 2021 Limitless, 1 Honda Integra DA5 Sebagai Supergiveaway

IMX 2021 akan digelar pada 2 oktober mendatang dengan menghadirkan banyak konten menarik di dalamnya

IMX 2021 Limitless, 1 Honda Integra DA5 Sebagai Supergiveaway
Photo: IMX 2021

TRENOTO – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan digelar pada 2 Oktober mendatang dan persiapannya dikatakan sudah mencapai 85 persen. Acara ini menyiapkan berbagai program menarik, peluncuran produk aftermarket hingga hadiah spektakuler.

Event ini merupakan tahun keempat secara berturut-turut dan kedua kalinya digelar secara virtual. Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia tidak menyurutkan semangat dan kreativitas penyelenggara.

Tahun ini, IMX membawa tema Limitless yang menghadirkan kontens serba virtual. Langkah ini merupakan salah satu upaya alternatif untuk tetap menggeliatkan industri otomotif beserta pendukungnya di Tanah Air.

IMX 2021 akan digelar selama 3 jam dengan stage yang menarik secara desain. Acara sendiri akan dimulai pada pukul 13.00 – 16.00 WIB 2 Oktober 2021.

Acara yang bisa dibilang kiblatnya modifikasi Tanah Air ini tidak hanya menampilkan mobil-mobil ciamik dalam balutan modifikasi. Para produsen aftermarket, jasa modifikasi hingga pengundian supergiveaway akan menjadi daya tarik penonton dan calon konsumen.

Photo : IMX 2021

Konsep Limitless sendiri didukung dengan hadirnya fitur virtual tour 360 yang memudahkan audience berselancar di gelaran IMX 2021. Konsumen hanya perlu mengakses www.indonesiamodificationexpo.com.

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai dengan zaman, dari konten digital di Youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX. Kami berharap seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021,” ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Dengan pemanfaatan teknologi, acara ini dikemas untuk tetap menarik bagi seluruh pengunjung. Salah satunya melalui 360 car walk yang membuat pengunjung merasa seperti di dalam pameran sesungguhnya.

IMX 2021 sendiri mendapat dukungan penuh dari Carsome selaku platform jual beli mobil online. Nantinya akan ada ajang trade-in pada event modifikasi tahunan tersebut berkat kolaborasi tersebut di atas.

“Pagelaran IMX setiap tahunnya selalu menorehkan cerita sukses tersendiri. Carsome berpartisipas sebagai Exclusive Car Trading partner IMX 2021,” ucap Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

IMX 2021 sudah membuka penjualan tiket dengan berbagai cara. Konsumen bisa mendapatkannya melalui www.imx2021.net atau bisa juga dari laman GoTix di aplikasi Gojek https://go-tix.id/.

Artikel Terkait