IMX 2022 Bakal Adu Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Uya Kuya

IMX 2022 bakal sajikan program lebih banyak dan menarik salah satunya kontes modifikasi yang diikuti para artis terkenal

IMX 2022 Bakal Adu Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Uya Kuya
Photo: IMX

TRENOTO – Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) akan digelar pada 1 – 2 Oktober 2022. Beragam program disiapkan untuk membuat gelaran semakin menarik bagi pengunjung.

Program menarik yang memang berkaitan dengan IMX 2022 adalah kontes modifikasi. Namun kali ini dikemas berbeda karena para pesertanya diantaranya artis seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Uya Kuya.

Mereka diharapkan bisa semakin memanaskan persaingan kontes modifikasi tersebut. Tidak tanggung-tanggung total hadiah yang disiapkan mencapai Rp1 miliar.

Hadiah sendiri berikut piala akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia) Bambang Soesatyo. Selain itu mobil pemenang juga akan dipamerkan pada ajang IMS 2022 yang disponsori OLX Autos.

Photo : IMX

Kolaborasi IMX 2022 dengan OLX Autos dikatakan sebagai jembatan bagi modifikator untuk mencari mobil bekas. Sehingga para modifikator bisa lebih leluasa mendapatkan mobil bekas terbaik dan berkualitas.

“Saat ini kebutuhan mendapatkan mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, proses modifikasi akan menjadi lebih sempurna,” ucap Andre Mulyadi, dalam acara konferensi pers virtual (18/05).

Disebutkan bahwa OLX Autos menggunakan inovasi teknologi yang memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Tidak hanya memudahkan calon konsumen melalui teknologi, namun juga banyaknya pilihan kendaraan berkualitas.

Photo : OLX Autos

“Di OLX Autos, kami mengelola insght pelanggan dan mengubahnya menjadi inovasi sehingga bisa memberikan tambahan manfaat bagi pelanggan. Langkah strategis ini seiring dengan rencana kami memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia,” kata Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

IMX yang rutin digelar setiap tahunnya selalu menyediakan unit mobil sebagai hadiah bagi para pengunjung acara. Kali ini hadiah bernama Supergiveaway berupa 2 unit mobil modifikasi.

Penyelenggara akan memberikan mobil secara cuma-cuma kepada pengunjung yang datang ke JCC (Jakarta Convention Center) tempat dihelatnya acara. Tidak hanya itu, acara juga digelar secara online, memberikan kesempatan penonton IMX 2022 melalui chanel Youtube untuk mendapatkan mobil modifikasi.

“Tidak ada persyaratan apapun. Hanya nonton saja dan kemudian kita undi siapa yang beruntung mendapatkannya,” tutur Andre kemudian.

Artikel Terkait