IMX 2022 Didukung Penuh OLX Autos Sasar Anak Muda

IMX 2022 didukung penuh OLX Autos dan menyasar anak muda yang membutuhkan mobil bekas berkualitas untuk modifikasi

IMX 2022 Didukung Penuh OLX Autos Sasar Anak Muda
Photo: IMX 2022

TRENOTO – IMX 2022 didukung penuh OLX Autos dan menyasar anak muda yang menginginkan mobil bekas berkualitas. Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 dan OLX Autos sebagai sponsor utama, menawarkan platform layanan berbasis teknologi.

Sehingga inovasi terkini yang diandalkan platform tersebut, para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia dapat melakukan transaksi jual beli mobil bekas lebih mudah.

Dikatakan bahwa permintaan mobil bekas di Indonesia semakin tinggi. Beragam varian dan merek mobil yang ditawarkan membuat calon konsumen lebih leluasa dalam menentukan unit.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial menjangkau generasi muda khususnya. IMX 2022 kolaborasi yang baik bagi OLX Autos karena bisa terus mengembangkan insight menjadi inovasi,” ucap Sandy, Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

Photo : IMX

Adapun kolaborasi kedua belah pihak tersaji dalam beragam aktivitas yang memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Lalu akan ada kampanye modifikasi jelang acara berlangsung pada 1 – 2 Oktober 2022.

Selain itu, IMX 2022 juga akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti tahun-tahun sebelumnya. Antara lain Black Stone Livemodz Challenge 2022 dengan tema ‘Perang Bintang’.

Lalu adapula 2 unit mobil Supergiveaway dan aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja dan berbagai kegiatan lainnya pra acara melalui roadshow di beberapa kota.

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi cukup meningkat. Menggunakan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi lebih sempurna,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Photo : IMX

Lebih lanjut Ia mengatakan pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus naik ke arah yang lebih baik. Kolaborasi IMX dan OLX Autos diyakini akan mampu memberikan dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional.

OLX Autos sendiri menawarkan proses jual beli mobil yang cepat, aman dan nyaman. Lalu mereka juga memberikan garansi mesin 30 hari dan 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan.

Artikel Terkait