IMX 2023 Bakal Lebih heboh Target Penjualan Rp7 Miliar

Bertempat di Hall A - B JCC Senayan, Jakarta IMX 2023 bakal lebih heboh dan menampilkan berbagai konten menarik

IMX 2023 Bakal Lebih heboh Target Penjualan Rp7 Miliar
Photo: TrenOto

TRENOTO – IMX 2023 akan digelar lebih heboh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pameran modifikasi tersebut akan mengusung tema The Future of Creativity.

Digelar dengan lahan lebih luas yakni Hall A – B JCC Senayan, Jakarta, IMX 2023 dijanjikan menghadirkan suguhan kegitan menarik. Oleh karena itu, target penjualan diyakini akan meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Untuk target tahun depan tentunya kita ingin lebih banyak kreativitas lagi bagi para modifikator. Tahun lalu target penjualan Rp5 miliar lalu untuk tahun depan Rp6 sampai Rp7 miliar,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director pada acara kick off IMX 2023 di kawasan SCBD (28/11).

Photo : IMX 2022

Ia menyatakan bahwa konsep terbaru pameran modifikasi tersebut di atas didukung regulasi Pemerintah melalui lintas kementrian. Adapun yang terlibat meliputi Kementrian Peridustrian, Kemenparekraf dan IMI.

Lebih lanjut disebutkan bahwa generasi milenial dan Gen Z mulai terlibat dalam modifikasi. Hal ini terlihat dari banyaknya modifikator pemula yang menghadirkan kreativitas maupun inovasi baru.

Diyakini lebih heboh pada tahun depan, IMX 2023 akan menyajikan program dan konten khas yang lebih menarik antara lain IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction dan IMX Masterclass.

Baca juga : IMX 2022 Resmi Dibuka, Produk Otomotif Lokal Menggeliat

Tidak hanya sebatas otomotif, ajang ini juga menyuguhkan konten lifestyle seperti Sneakers Area dan Auction, Art Exhibition dan tentunya official  merchandise.

Menjadi sebuah daya tarik dan menjadi ciri khas, IMX menyiapkan dua unit supergiveaway mobil modifikasi. Hadiah yang bisa didapatkan para pengunjung tersebut menjadi daya tarik pameran tersendiri.

Photo : IMX 2022

Bahkan telah diwartakan sebelumnya bahwa IMX menyiapkan supergiveaway salah satunya adalah mobil listrik modifikasi. Mobil listrik tersebut bisa menjadi milik para pengunjung yang beruntung.

IMX memasuki usia keenam dan tidak lepas dari peran dan dukungan dari sejumlah pihak. Adapun dukungan datang dari pabrikan kendaraan, produsen aftermarket, bengkel spesialis, modifikator, komunitas otomotif dan car enthusias lain.

“Kami menyediakan berbagai penawaran menarik dengan berbagai penawaran menarik berikut paket promosi. Kami juga menyuguhkan tampilan offline booth, edukasi dan juga beragam program kreatif digital,” tutur Andre kemudian.

Artikel Terkait